TI Kalah 1-2 Dari Vici Gaming, Habis Sudah Wakil Asia Tenggara di TI 10

Setelah sempat memenangkan match pertama, T1 terpeleset dah harus menyerah 1-2 atas Vici Gaming. Dengan begitu habis sudah wakil Asia Tenggara di The International 10 (TI 10). 

IDGS, Jumat, 15 Oktober 2021 - Fnatic telah lebih dulu angkat kaki dari TI 10 setelah dikalahkan oleh Team Spirit, satu-satunya wakil Asia Tenggara yang tersisa, T1 menjadi harapan. Sayangnya langkah mereka harus terhenti di putaran ketiga lower bracket oleh Vici gaming.

https://twitter.com/wykrhm/status/1448994104470237188

T1 sempat memenangkan match pertama di mana Karl "Karl" Baldovino bermain luar biasa dengan Lina, mencatatkan KDA 20/1/11.

Sayangnya di match kedua mereka kewalahan oleh Beastmaster dari Vici Gaming tang membuat posisi mereka diketahui musuh sehingga kalah teamfight di saat-saat krusial.

Sedangkan di partai penentuan, duet support Vici Gaming yang terdiri dari Disruptor dan Venge berperan besar membungkam Magnus dari Carlo "Kuku" Palad sejak awal permainan. Pada akhirnya berbagai kesalahan membuat Vici Gaming berhasil menghancurkan lane bawah T1 hingga langsung menyasar ke Ancient.

Dengan kekalahan ini, T1 masuk ke Top 8 turnamen dan berhak membawa pulang uang senilai Rp 14 miliar. Sedangkan Vici Gaming lolos ke putaran keempat lower bracket dan akan berhadapan melawan Invictus Gaming.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI