Team Liquid Rilis Koleksi Busana Bertema "Team Liquid x Akatsuki" yang Keren Abis!!!

Organisasi eSports Team Liquid umumkan kolaborasi dengan organisasi kriminal ternama dari anime populer "Naruto", yang tak lain adalah Akatsuki. 

IDGS, Jumat, 22 Oktober 2021 - Kolaborasi tersebut telah diumumkan Team Liquid pada Kamis (21/10/2021) lewat berbagai platform di internet. Kolaborasi tersebut terwujud pada koleksi busana bertema Akatsuki dengan warna dominan merah hitam khas dari organisasi yang pernah menaungi Itachi Uchiha itu.

https://twitter.com/TeamLiquid/status/1450899818063142915

Koleksi Team Liquid x Naruto ini tersedia dalam jumlah terbatas, terdiri dari 20 piece berkualitas tinggi, full-custom, lengkap dengan aksesoris yang semakin memperkental ciri khas Akatsuki.

 

(Team Liquid)

 

(Team Liquid)

 

(Team Liquid)

"Produk-produk kami menggabungkan jiwa membangkang dan independen dari AKatsuki dengan semangat kompetitif Team Liquid," ungkap Travis Anderson, Global VP of Apparel and Commerce dari Team Liquid seperti dilansir dari One Esports.

Beberapa produk unggulan dari koleksi tersebut adalah Jaket Tsukuyomi Itachi Packable Tech dan Chenille Cloud Pullover Hoodie yang cocok dikenakan di tempat dingin, serta pastinya akan mencuri perhatian dari sesama penggemar anime mengingat kepopuleran "Naruto" serta Akatsuki.

 

(Team Liquid)

 

(Team Liquid)

 

(Team Liquid)

Selain itu ada juga produk yang mewakili 6 Path of Pain dari Nagato, ketua Akatsuki (Deva, Asura, Human, Animal, Preta, Naraka).

 

(Team Liquid)

 

(Team Liquid) 

Ini adalah kolaborasi kedua Team Liquid dengan anime "Naruto". Meski harganya belum diumumkan, namun meniliki dari kolaborasi pertama, kisaran harga untuk setiap produk dari koleksi kedua ini ditaksir antara USD35-100 atau sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 1,4 juta tentunya belum termasuk tambahan lain seperti pajak hingga biaya kirim.

Sayangnya koleksi Team Liquid x Akatsuki ini hanya akan tersedia di negara-negara tertentu, ykani Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Buat kamu yang kebetulan tengah berada di tempat-tempat itu, bisa memesan koleksi Team Liquid x Akatsuki secara langsung di toko online Team Liquid.

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Studio Pierrot/Team Liquid

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI