PUBG: New State Akan Rilis Pada 11 November Tahun Ini di Lebih dari 200 Negara!

Krafton selaku perusahaan induk dari pengembang PUBG Mobile (PUBGM) mengumumkan bahwa versi lanjutan dari gim mobile battle royale populer mereka itu yang bertajuk PUBG New State, akan rilis pada 11 November 2021. 

IDGS, Jumat, 22 Oktober 2021 - Pengumuman itu disampaikan dalam live streaming di kanal YouTube resmi PUBG: New State pada hari Jumat ini. Selain tanggal peluncuran, Krafton juga membeberkan bahwa New State akan dirilis sebagai gim mobile free-to-play dan tersedia dalam 17 bahasa secara global.

https://www.youtube.com/watch?v=VDyFgXSk0o8

 

Sedangkan uji coba terakhir bagi PUBG: New State akan dilaksanakan pada pekan depan di 28 negara, antara lain: Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Indonesia, Irak, Jepang, Yordania, Korea Selatan, Kuwait, Laos, Lebanon, Makau, Malaysia, Maldives, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, the UAE, and Yemen.

Nantinya, PUBG: New State akan dirilis bagi platform iOS maupun Android di lebih dari 200 negara termasuk India negara di mana PUBGM mendapat tentangan.

Mengambil latar belakang masa depan, tepatnya di tahun 2051, PUBG: New State akan membawakan generasi baru pertempuran battle royale di perangkat mobile, termasuk teknologi rendering baru serta sistem tembak-menembak yang diklaim akan setara dengan orang tuanya, PlayerUnknown's Battleground versi PC. Selain itu akan ada peningkatan grafik, menurut Krafton.

Pastinya, PUBG: New State yang dikembangkan oleh PUBG Studios itu akan menyertakan map-map baru serta gameplay yang sudah ditingkatkan.

Kita lihat apakah PUBG: New State bisa benar-benar menjadi penerus sejati dari PUBGM!

 

(stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Krafton

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI