ONIC Esports Juara MPL ID Season 8

ONIC Esports resmi menjadi juara dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 setelah mengalahkan RRQ Hoshin di Grand Final. 

IDGS, Senin, 25 Oktober 2021 - Laga puncak yang digelar pada Minggu (24/10/2021) WIB tersebut berlangsung sengit di mana ONIC Esports baru bisa memastikan diri sebagai juara setelah menang tipis 4-3.

Recap Grand Final

ONIC langsung menggebrak dengan mencuri dua kemenangan pertama. Akan tetapi RRQ Hoshi berhasil membalik keadaan di match ketiga berkat kepiawaian Albert "Alberttt" Neilsen Iskandar yang menggunakan Karina dan mencatatkan KDA 10/2/4 di akhir laga.

 

(MPL ID Season 8)

Mental ONIC rupanya tidak mengizinkan musuhnya melakukan comeback. Di match keempat, mereka mengamuk dengan memenangkan laga di menit ke-18 di mana mereka hanya kehilangan satu turret saja.

Hebatnya, determinasi RRQ Hoshi belum habis meski ONIC sementara unggul 3-1. RRQ Hoshi berhasil mengejar ketertinggalan dengan memenangkan match ke-5 dan ke-6 untuk menyeimbangkan kedudukan menjadi 3-3.

Sayang sepertinya mental dan fisik RRQ Hoshi sudah sampai batasnya. Di match ke-7 alias laga penentuan, mereka sudah kecolongan empat kill saat laga baru berlangsung 2 menit pertama.

RRQ Hoshi sempat menyamakan jumlah kill pada menit ke-4 akan tetapi ONIC, dipimpin oleh Gilang "Sanz" berhasil memenangkan teamfight krusial di mana tiga hero RRQ Hoshi berhasil mereka matikan di mana kemudian ONIC langsung menyerbu markas RRQ Hoshi dan menyudahi perlawanan mereka.

 

(MPL ID)

Tak bisa berleha-leha

Dengan kemenangan ini, ONIC pun berhak mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship.

Meski begitu ONIC tidak bisa terlalu lama merayakan gelar juara MPL ID mereka karena akan ada tantangan baru yang menanti, yakni MPL Invitaitional yang akan dimulai pada 2 November 2021 di mana tim-tim MLBB terbaik se-Asia Tenggara akan beradu kemampuan di sana.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB