Virtus.pro Indikasikan Perubahan Roster Dota 2

General Manager Virtus.pro, Sergey "Fly1eaf" Glamazda lewat Twitternya mengindikasikan perubahan roster Dota 2 dari organisasi eSports asal Rusia tersebut. 

IDGS, Selasa, 26 Oktober 2021 - Menurut Fly1eaf, perubahan roster itu didasarkan pada "tujuan dan ambisi personal para pemain" akan tetapi ia juga memastikan bahwa belm ada keputusan pasti yang sudah diambil terutama siapa yang akan pergi dan siapa yang akan datang. Namun kemungkinan besar, perubahan roster akan terjadi sebelum musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022 dimulai.

 

General Manager Virtus.pro mengindikasikan perubahan roster Dota 2 dari organisasi eSports asal Rusia itu. (Twitter/@SergeyGlamazda)

Virtus.pro sendiri meraih peringkat 5-6 di The International 10 setelah kalah dari Team Spirit yang akhirnya menjadi juara TI 10 di lower bracket.

Roster Virtus.pro saat ini terbentuk pada akhir 2020 dan mulai diakui sebagai salah satu tim kuat di panggung Dota 2 dunia berkat penampilan moncernya di berbagai event melawan tim-tim besar seperti Secret, OG, hingga Team Nigma. Akan tetapi sayangnya VP yang sudah lama punya nama besar sebagai tim terkuat asal CIS, justru kecolongan oleh Team Spirit sebagai tim Rusia pertama yang berhasil menjuarai The International.

Berikut ini adalah roster Dota 2 Viritus.pro untuk saat ini:

  1. Egor "Nightfall" Grigorenko
  2. Danil "gpk" Skutin
  3. Dmitry "DM" Dorokhin
  4. Vitalie "Save-" Melnic
  5. Illias "Kingslayer" Ganeev

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar Fitur: Valve

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI