Skin Starlight Soaring Devata Bikin Vale Berubah dari Airbender jadi Earthbender

Setelah merilis skin Kannagi dan Blizzard Storm bagi hero Vale, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan mengakhiri tahun 2021 dengan satu skin lagi bagi sang Windtalker. 

IDGS, Rabu, 27 Oktober 2021 - Skin terbaru Vale tersebut diumumkan di kanal YouTube resmi MLBB di mana Vale tampak mengenakan pakaian berwarna kehijauan dan memiliki tato di dadanya. Skin ini dinamai Soaring Devata.

Selain itu terdapat pernak-pernik perhiasan di sekujur tubuhnya, serta rambut Vale berubah menjadi putih. Skin ini sekilas memberi kesan bahwa Vale telah berubah dari seorang airbender menjadi earthbender.

Jika skin Kannagi membuat Vale terlihat jahat dan seolah kesurupan, skin Soaring Devata membuat Vale jadi seperti seorang pertapa sakti dari timur yang kental akan nuansa Zen.

 

Artwork skin Soaring Devata Vale. (Moonton)

Karena berstatus Starlight, skin ini tentunya juga memberi perubahan efek bagi skill-skill Vale untuk menyelaraskan aestetika skin-nya.

 

Preview skin Soaring Devata Vale. (Moonton)

Alih-alih hanya meniupkan angin, Soaring Devata memanggil badai pasir ketika Vale menggunakan skill Wind Blade dan Windblow. Bagi skill Windstorm, akan tampak lingkaran besar  berwarna hijau di tengah area tujuan dengan simbol-simbol misterius di pinggirnya sebelum kemudian meledak.

https://youtu.be/0vsHAF73W1Q

 

Skin Soaring Devata Vale akan tersedia mulai 1 November 2021.

 

(stefanus/IDGS)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI