Bocoran Hero Baru Mobile Legends, Phylax!

Hero baru bernama Phylax telah dirilis di advanced server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

IDGS, Senin, 1 November 2021 - Phylax adalah terobosan baru bagi MLBB karena merupakan hero pertama yang mengombinasikan role tank-marksman dalam satu hero. Model 3D dari Phylax sendiri berbentuk seperti mecha dari anime Jepang.

Sedangkan dari gaya bermainnya, Phylax condong ke pertarungan jarak dekat serta mengangkat musuh (knock-up). Akan tetapi saat ultimate-nya aktif, Phylax akan mengambang dan normal attacknya berubah menjadi jarak jauh serta skill-skill baru.

Untuk role aslinya, Phylax adalah hero tank.

Berikut ini kemampuan-kemampuan dari Phylax melansir kanal YouTube Ace Unyill.

Pasif

Overload

Setelah setiap kali menggunakan skill, Phylax mengalami overload sehingga basic attacknya memicu rangkaian aliran listrik yang akan tersambung ke musuh-musuh di dekat target sekaligus memberikan damage kepada mereka semua.

Phylax's Wrath: Serangan basic attack melee berubah menjadi range yang juga mempertahankan efek Overload.

Aktif

Skill 1: Earth Shatter

Phylax meloncat lalu memberi damage dan mengangkat lawan di sekitar saat mendarat.

Phylax's Wrath: Menurunkan hukuman Tuhan ke area yang telat ditentukan, memberi magic damage ke musuh yang terkena dan meninggalkan guncangan di area tersebut selama beberapa detik yang terus menerus memberi damage ke musuh di sana.

Skill 2: Onward

Menerjang ke lokasi yang telah ditentukan dan memberi damage ke musuh di jalurnya. Jika Phylax mengenai musuh saat menerjang, dia akan berhenti dan menghajar musuh di area kecil untuk memberi damage lebih banyak lagi.

Phylax's Wrath: Melempar kilatan petir ke lokasi yang sudah ditentukan, memberi magic damage ke lawan pertama yang terkena dan memberi efek immobilize.

Ultimate: Phylax's Wrath

Menerima damage dari musuh akan menumpuk energi. Ketika energi yang tersimpan dilepas, Phylax memperoleh kemampuan untuk terbang dan normal attack berubah menjadi jarak jauh. selain itu Phylax juga memperoleh beberapa bonus:

  • Memperoleh bonus attack speed tergantung dari jumlah energi yang tersimpan

  • Memperoleh bonus magic lifesteal tergantung dari jumlah energi yang tersimpan

  • Mengubah atribut Defense ekstra menjadi Magic Power.

Tentunya mengingat bahwa Phylax baru eksis di advanced server, maka bisa dipastikan akan ada perubahan pada skill-skillnya namun seperti biasa, tidak akan terlalu drastis.

 

https://youtu.be/iwKJram-KWY

 

Hingga berita ini ditulis, Moonton belum mengumumkan kapan Phylax akan dirilis ke normal server.

 

(stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Mobile Legends - Leaks & Update

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI