PUBG Mobile x Liverpool FC Hadirkan Berbagai Item In-game Ekslusif The Reds!

PUBG Mobile (PUBGM) mengumumkan kolaborasi dengan tim sepakbola kenamaan asal Inggris, Liverpool FC. 

IDGS, Rabu, 3 november 2021 - Berkat kolaborasi resmi ini, PUBGM akan kedatangan fitur eksklusif di dalam gim serta event-event bertema The Reds.

Kolaborasi ini sebelumnya sudah diumumkan oleh Liverpool FC melalui situs resminya pada 29 Oktober, dan kolaborasi tersebut akan meluncur pada 12 November 2021.

PUBG MOBILE X Liverpool Football Club Collaboration is coming soon on Nov 12. Participate in the collab event in-game on Nov 12 to earn a permanent backpack! ? #PUBGMOBILE #PUBGMXLFC #YNWA #LFC

Posted by PUBG MOBILE on Thursday, 28 October 2021

Kerjasama PUBG dengan Liverpool FC ini akan membawakan kosmetik-kosmetik eksklusif edisi terbatas seperti jersey, perlengkapan, serta kosmetik lainnya. Nantinya juga akan digelar event-event bertema Liverpool dengan hadiah spesial seperti backpack atau parasut permanen dengan brand LFC.

Kolaborasi PUBGM x Liverpool FC ini akan berlangsung hingga 20 Desember 2021 di mana para pemain, terutama penggemar Liverpool, berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif klub berlogo burung bangau itu di dalam gim.

"Di dunia yang terus merambah ke arah digital, kami bangga bisa berinovasi dan berinteraksi dengan penggemar kami di platform-platform digital yang mereka sukai. Dengan dunia online gaming terus tumbuh dan berevolusi pada penggemar kami, PUBG Mobile adalah platform sempurna untuk terhubung dengan mereka lewat cara yang berbeda namun tetap relevan memadukan dunia online gaming dengan sepakbola lewat kekuatan gim dan permainan," bunyi pernyataan dari Drew Crisp, Senior Vice President Digital dari Liverpool FC.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB