Natus Vincere Resmi Terjun ke Panggung eSports Mobile Legends!

Salah satu organisasi eSports kenamaan dunia, Natus Vincere (Na'Vi) memutuskan terjun ke eSports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

IDGS, Sabtu, 6 November 2021 - Terjunnya Na'Vi ke panggung eSports Mobile Legends itu terjadi setelah organisasi eSports asal Ukraina tersebut mengakuisisi peserta kualifikasi M3 World Championship CIS, Deus Vult.

Lewat situs resminya, Na'Vi memuji sepak terjang Deus Vult di eSports Mobile Legends wilayah CIS, menjadikan hal tersebut sebagai salah satu alasan mereka melakukan akuisisi.

"Deus Vult merupakan tim (MLBB) terkuat di wilayah kami (CIS). Mereka pemenang liga regional beberapa kali dan satu-satunya tim dari CIS yang bermain di seluruh turnamen major dengan disiplin," tulis Na'Vi.

Sedangkan kapten Deus Vult, Stanislav "SAWO" Reshniak mengaku tak sabar menerima dukungan dari organisasi eSports sebesar Na'Vi.

""Kami memiliki motivasi besar untuk menunjukkan penampilan terbaik kami di World Championship yang akan datang, dan kami tak sabar untuk menerima dukungan kalian (Na'Vi)!"

Dengan akuisisi tersebut, maka roster MLBB Deus Vult akan mewakili wilayah CIS di bawah naungan Na'Vi di kompetisi M3 World Championship untuk memperebutkan total prize pool mencapai USD 800 ribu atau setara Rp 11,455 miliar. Selain ini M3 World Championship yang akan datang ini akan jadi penampilan ketiga SAWO dkk sebagai satu tim di ajang turnamen dunia bagi gim MLBB itu.

Berikut ini roster MLBB Na'Vi untuk M3 World Championship:

  • Stanislav¬†SAWO¬†Reshniak (captain)
  • Kemiran¬†Sunset Lover¬†Kochkarov
  • Ruslan¬†Lil¬†Degtev
  • Andriy¬†Defender¬†Martynenko
  • Maxim¬†Nagib¬†Dudich

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar Fitur: Na'Vi/Moonton

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI