3 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal MPL Invitational 2021! Catat Jadwal Semifinal dan Grand Finalnya

Turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang untuk wilayah Asia Tenggara, MPL Invitational, akhirnya telah memasuki hari terakhir di mana hanya tersisa dua laga semifinal serta satu laga grand final. 

IDGS, Sabtu, 6 November 2021 - Hebatnya dari empat tim yang sanggup lolos ke semifinal, tiga di antaranya berasal dari Indonesia, yakni RRQ Hoshi, ONIC ID, dan Alter Ego. Sedangkan satu peserta lainnya berasal dari Filipina, yakni Blacklist International.

RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke semifinal dengan mengalahkan wakil Malaysia, Team SMG pada Jumat (5/11/2021) di mana Albertt dkk berhasil menyudahi pertandingan lewat dua kemenangan sekaligus.

Blacklist International kemudian menyusul RRQ Hoshi ke semifinal dengan mengalahkan wakil Indonesia, Bigetron Alpha, juga dengan skor 2-0.

Kemudian ONIC Esports menjadi peserta semifinal ketiga dengan mengalahkan wakil Filipina lainnya, yakni RSG PH di mana Sanz dkk sempat tertinggal lebih dulu namun berhasil melakukan comeback sehingga menang 2-1.

 

Bagan kompetisi MPL Invitational 2021. (Oneesports)

Wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke semifinal adalah Alter Ego. Celiboy dkk menghajar wakil Singapura EVOS SG dengan skor 2-0. Dengan begitu Alter Ego berpeluang mempertahankan gelar juara mereka di kompetisi MPL Invitational. Tahun lalu, Alter Ego menjuarai MPL Invitational setelah mengalahkan Bren Esports dengan skor telak 3-0 di grand final.

Babak semifinal dan grand final akan digelar pada Minggu (7/11/2021) besok. Berikut ini jadwalnya:

  • Blacklist International vs. RRQ Hoshi - 12.00 WIB
  • ONIC Esports (ID) vs. Alter Ego - 14.35 WIB

Untuk live streaming kamu bisa menyaksikannya di tautan berikut ini.

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Oneesports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI