Debut Vtuber Pekora di FFXIV Dihiasi Lag Karena Ratusan Penggemar Terus Mengikutinya

Bintang Hololive, Usada Pekora, mencoba bermain Final Fantasy XIV (FFXIV) namun terpaksa berhenti karena ulah para stream-sniper yang mengeremuninya di dalam gim tersebut. 

IDGS, Jumat, 12 November 2021 - FFXIV tengah naik daun saat ini, di mana banyak streamer berlomba-lomba memainkan serta membuat konten mengenai gim garapan Square Enix tersebut. Salah satu streamer terbaru yang turut serta kali ini adalah Pekora, yang memulai petualangannya di FFIXV pada Kamis (11/11/2021) kemarin.

Sebagai salah satu Vtuber terpopuler di Bumi, Pekora tentunya sudah terbiasa bermain gim online dan menerima stream-snipe ketika live streaming suatu gim online.

Akan tetapi stream-snipe yang ia terima di FFXIV rupanya berada di level yang lebih tinggi dari biasanya.

Semua bermula dengan normal ketika Pekora membuta karakter dan menyelesaikan tutorial. Uniknya, Pekora tidak memilih Viera yang juga sama-sama memiliki telinga kelinci seperti dirinya, namun memilih Lalafell.

 

Usada Pekora saat membuat karakter di FFXIV. (YouTube Pekora Ch.)

Setelah melewati tutorial, ia pun akhirnya terjun ke dalam gim dan mulai bereksplorasi.

"Aku datang ke sini menemui kalian! Akhirnya kita bisa bertemu," kata Pekora sebelum berpindah ke Lower Decks.

Namun ketika ia tiba di sana, ia disambut oleh ratusan penggemar yang telah menunggunya di spawn point. Saking banyaknya jumlah pemain di tempat itu, Pekora mengalami lag dan bahkan tidak bisa melihat di mana posisi karakternya.

"Hey, aku bahkan tidak di sana! Di mana aku!!??" teriaknya.

https://youtu.be/DAcvpK3AwQU

Pekora kemudian mengelilingi beginner village selama lima menit diikuti oleh gerombolan penggemar yang terus menguntitnya, sebelum akhirnya ia keluar dari gim.

 

(stefanus/IDGS)


Gambar Fitur: YouTube Pekora Ch. /Square Enix

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI