Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen Resmi Tinggalkan Team Secret

Jagat profesional Dota 2 di Eropa kembali berguncang setelah Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen memutuskan pergi dari Team Secret sebelum musim 2021/22 Dota Pro Circuit dimulai.

IDGS, Selasa, 16 November 2021 - Kepergian MATUMBAMAN membuat roster legendaris Team Secret yang sempat mendominasi liga regional maupun turnamen Major dengan The International sebagai pengecualian semakin berkurang.

Sebelumnya, Team Secret sudah berpisah lebih dulu dengan Ludwig "zai" Wåhlberg yang memilih hijrah ke Team Liquid.

Roster Team Secret yang terdiri dari MATUMBAMAN, zai, Clement "Puppey" Ivanov, Yazied "YapzOr" Jaradat, dan Michal "Nisha" Jankowski mencatatkan prestasi mencengangkan dengan menjuarai delapan turnamen beruntun dan 100 laga tanpa pernah kalah secara berturut-turut.

Perginya MATUMBAMAN diumumkan Team Secret lewat berbagai platform sosial media pada hari Senin (15/11/2021) malam WIB.

https://twitter.com/teamsecret/status/1460179453070524420?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1460179453070524420%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Fdota-2%2Fnews%2Fteam-secret-parts-ways-with-matumbaman

"Saya menatap buku catatan ini dan saya merasa tidak punya kata-kata. Menulis kalimat basa-basi kepada publik bukanlah gaya saya jadi langsung saja. Bermain bersama anak-anak (Team Secret) merupakan hal yang luar biasa dalam setahun terakhir. Saya mengapresiasi setiap (eks) anggota tim saya dan akan selalu menganggap masing-masing dari mereka sebagai seorang teman. Terima kasih kepada Team Secret, kepada Matt si manajer terbaik, dan kepada John sebagai konten kreator terbaik di Esports," tulis surat perpisahan dari MATUMBAMAN di blog Team Secret.

 

 

"Satu bab lagi telah berakhir, namun tidak pernah terlupakan. Lasse (MATUMBAMAN) adalah seorang pria luar biasa dan saya benar-benar menikmati menjadi rekan satu tim dengannya. Kami telah berbagi momen-momen hebat bersama dan saya yakin jalan kami akan kembali bertemu di luar karir kami. Semoga beruntung, Matu!" Tulis kapten Team Secret, Puppey.

Matu, panggilan akrab MATUMBAMAN, bergabung dengan Team Secret pada 2019. Sebelumnya, ia hengkang dari Team Liquid secara tidak mengenakkan dan kemudian berpartisipasi di TI9 bersama Chaos Esports Club, baru kemudian ia bergabung dengan Secret.

Merupakan pemain carry veteran, Matu tampak cocok bermain dalam sistem yang dirancang Puppey di Team Secret. Bersama-sama, mereka mendominasi DPC pada tahun 2020 serta berbagai turnamen mulai dari DreamLeague Season 13 Leipzig Major hingga datangnya era turnamen online karena pandemi COVID-19.

Kini tanpa Matu dan zai, roster Team Secret hanya tersisa tiga pemain saja Puppey, Nisha, dan YapzOr. Dengan peraturan baru dari Valve terkait penguncian roster, maka Team Secret diharuskan mencari dua pemain baru sebelum tanggal 21 November tahun ini.

 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Team Secret

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI