Paramount+ Rilis Trailer Perdana Adaptasi Live-action dari "Halo"

Merayakan 20 tahun Xbox, yang jatuh pada 15 November 2021, Paramount+ merilis trailer singkat pertama dari adaptasi live-action serial gim ikonik Halo, berjudul Halo: The Series. 

IDGS, Selasa, 16 November 2021 - Dibintangi oleh Pablo Schreiber sebagai Master Chief Petty Officer John-117, trailer singkat itu hanya memperlihatkan adegan di mana Master Chief mengenakan zirah ikoniknya, Mjolnir Power Armor sebelum kemudian terdengar suara dari dari Cortana, partner A.I (Artificial Intelligence) dari Master Chief yang disuarakan oleh Jen Taylor (yang juga mengisi suara Cortana di dalam gim Halo).

Dijadwalkan tayang perdana di program Showtime sebelum kemudian diganti ke Paramount+, adaptasi live-action ini akan mengikuti kisah Master Chief dalam konflik antara United Nations Space Command dari Bumi dengan faksi alien religius yang dikenal sebagai Covenant muncul di tiga seri pertama gim Halo serta prekuel Halo: Reach.

https://youtu.be/Cr1c7KLDjuI

 

Menariknya, alih-alih mengadaptasi langsung cerita dari gimnya, adaptasi live-action ini akan mengintegrasikan karakter-karakter baru maupun lama yang tak asing lagi bagi para pemain Halo. Antara lain Bentley Kalu (Vannak-134), Natasha Culzac (Riz-028), dan Kate Kennedy (Kai-125) yang tergabung dalam program prajurit super Spartan.

Kemudian Natascha McElhone akan berperan sebagai Dokter Catherine Halsey kreator dari Cortana dan ilmuwan di balik program mencurigakan yang menbidani Spartan.

Dari dunia novel Halo, akan muncul Admiral Margaret Parangosky (diperankan Shabana Azmi), kepala dari Office of Naval Intelligence. Lalu anggota Spartan lainnya, Soren-066 yang diperankan Bokeem Woodbine.

Halo akan disiarkan secara eksklusif di Paramount+ pada 2022.

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: Gizmodo

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI