Belletron ERA Ukir Sejarah, Juara Pertama dari Turnamen UniPin Ladies Series SEA Invitational

UniPin Ladies Series SEA Invitational telah selesai pada Sabtu (20/11/2021) malam, di mana Belletron ERA keluar sebagai juara. 

IDGS, Minggu, 21 November 2021 - Belletron ERA menasbihkan diri sebagai tim wanita terbaik dalam UniPin Ladies Series SEA Invitational dengan mengalahkan sesama wakil Indonesia lainnya, GPX Basreng, di partai penentuan. Tak hanya itu, mereka juga menang 3-0 atas lawannya tersebut.

Prestasi ini sekaligus membuat Belletron ERA menjadi juara pertama dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus wanita se-Asia tenggara yang telah digelar sejak 15 November 2021 tersebut.

Total prize pool yang disediakan mencapai USD10,000 atau Rp.143.000.000, yang diklaim sebagai prize pool terbesar untuk turnamen MLBB ladies di tahun 2021.

 

Belletron ERA merupakan juara dari edisi pertama UniPin Ladies Series SEA Invitational. 

Belletron ERA menunjukkan permainan solid sejak fase grup di mana mereka menyapu bersih seluruh lawan-lawannya di Grup B seperti GPX Basreng, LVD Huntress, Rose Ophelia, dan Please Sponsor Us. Sehingga gelar juara yang mereka sabet tidaklah mengherankan.

SEACA Major Kategori Publik & Ladies

Sementara itu, turnamen lainnya yakni SEACA MAJOR yang termasuk dalam rangkaian UniPin SEACA 2021 masih akan melangsungkan babak puncaknya pada malam ini (Minggu, 21/11). Total 32 tim telah memulai babak grand final ini sejak tanggal 19 November lalu. SEACA musim kali ini akan menjadi penentuan bagi dua kategori sekaligus, yaitu kategori publik dan ladies.

 

Klasemen sementara SEACA Major Kategori Publik. 

Dengan menggunakan sistem ranking, saat ini kategori publik dipimpin oleh tim-tim Indonesia, Boom Esports di posisi pertama dan Gspace Commander di posisi ketiga. Posisi kedua diisi oleh RSG dari Malaysia dengan selisih poin tipis. Sedangkan pada kategori ladies, tim Thailand Valdus Eufrosine unggul jauh dengan total skor 85.

 

Klasemen sementara SEACA Major Kategori Ladies. 

Pertandingan akhir SEACA MAJOR 2021 akan dapat disaksikan secara daring melalui seacaexpo.com. Pendaftaran di seacaexpo.com masih dapat dilakukan untuk mendapatkan akses ke hiburan-hiburan seru lainnya, serta kesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah mulai dari voucher OVO, voucher Grab, perlengkapan gaming hingga UniPin Credits. Live streaming pertandingan juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris oleh caster-caster pilihan seperti Pasta, Jelly, El Doge, Om Wawa, Debora Chen, Clara Mongstar, dan Wilson.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI