logo

Update Apa Saja Sih Yang Hadir Di Kota Mati Glast Heim Ragnarok X: Next Generation?

INDOGAMERS
Senin 22 November 2021, 16:31 WIB

INDOGAMERS.ID Menguak rahasia Glast Heim, itulah judul intro diberikan Nuverse di laman Ragnarok X: Next Generation. Glast Heim muncul sebagai major update Ragnarok X: Next Generation.

Terletak di sebelah barat kota Geffen, Glast Heim adalah kota mati yang menandakan beberapa monster dan dungeon dengan kesulitan cukup tinggi siap hadir Ragnarok X: Next Generation.

Di update kali ini, Ragnarok X: Next Generation bekerja sama dengan Razer Gold untuk hadirkan berbagai event seru di Glast Heim. Pemain bisa mendapatkan total 60.000 bonus Razer Gold. Lantas, apa saja sih yang hadir di update Glast Heim?

Event Glast Heim dengan Razer Gold.

Kota Mati Glast Heim

Hal mendasar dari update Glast Heim adalah munculnya kota mati Glast Heim. Kota ini selalu menjadi momok menyeramkan di game Ragnarok manapun. Pada Ragnarok PC misalnya, Glast Heim merupakan sebuah field dan dungeon yang diisi monster-monster berlevel tinggi yang sulit dibunuh.

Di Ragnarok X: Next Generation, Glast Heim memiliki kotanya sendiri. Kota yang berlokasi di sebelah Geffen ini memiliki NPC dan dungeon. Dungeon tersebut terdiri dari Underprison, Cemetery, Culvert, Churchyard, dan Chivalry. Di dalamnya kita bakal menemukan monster-monster level tinggi yang terdiri dari para Raydric, hingga ke Bloody Knight.

Kota mati Glast Heim.

Meskipun memiliki dungeon, kota Glast Heim juga dipenuhi dengan monster-monster berlevel tinggi yang sulit untuk dikalahkan. Apalagi ketika kamu masih memiliki level yang rendah ketimbang sang monster.

Berkat kemunculan Glast Heim, para petualang tidak lagi menjadikan Payon, Kordt Forest, atau Orc Dungeon sebagai tujuan akhir mereka mencari EXP dan Job level. Sebab kota mati Glast Heim akan memberikan imbalan sepadan bagi siapapun yang berani menginjakkan kaki di atasnya.

Peningkatan Level Cap dan Life Skill

Nuverse berikan peningkatan level cap hingga level 90 dan life skill hingga level 9 supaya siap menghadapi para monster di Glast Heim. Ini berarti level dan equip kamu miliki bisa ditingkatkan lagi levelnya.

Kamu bisa menjalani Daily Quest dan mengandalkan Odin Blessing untuk meningkatkan level. Sementara untuk equipment, kamu bisa membuatnya dengan meningkatkan level equipment biru yang kamu miliki di kota Glast Heim.

Level dan equipment baru ini akan membuka potensi besar bagi siapapun yang sudah mencapai level 80 ke atas. Kini mereka bisa menambah jumlah damage yang dihasilkan ke monster atau saat PVP melalui selisih 10 level yang tersisa.

Mungkin hanya terpaut 10 level. Namun di level 80-an perbedaan angka yang tipis bisa menentukan menang kalahnya sebuah pertempuran. Jadi jangan sia-siakan selisih 10 level yang diberikan di update Glast Heim.

Saat meningkatkan level equipment yang kamu miliki kamu pasti membutuhkan beberapa item yang bisa didapatkan di dalam Instance. Bila kamu belum mendapatkan barang-barang tersebut, biasanya ada beberapa pemain yang menjualnya di Exchange Center. Kamu bisa membeli item tersebut dengan menggunakan Crystal yang bisa kamu dapatkan melalui top-up di Razer Gold.

Enchantment Glast Heim

Enchantment Payon dan Geffen bisa dikatakan banyak didewa-dewakan para pemain. Namun pandangan itu akan berubah dengan kemunculan Enchantment Glast Heim yang lebih efektif dalam menambah status.

Mirip dengan Enchantment Geffen, tetapi Enchantment Glast Heim memberikan penambahan status dengan persentase yang lebih besar. Itu artinya status apapun yang kamu dapatkan di Enchantment akan terus meningkat seiring dengan penambahan status melalui level atau metode lainnya.

Untuk mendapatkan Enchantment Stone yang digunakan pada Enchantment Glast Heim, kamu harus memiliki Life Skill Gardening dan Smelting level 9. Gardening dibutuhkan untuk mencabut tumbuhan yang menjadi bahan dasar, sementara Smelting dibutuhkan untuk membuat Enchantment Stone Glast Heim.

Ingin cepat-cepat menggunakan Enchantment Glast Heim yang terkenal sangat kuat dan berguna di PVP atau KVM? Kamu bisa membelinya dari pemain lain melalui Exchange Center. Seperti biasa, kamu harus menggunakan Crystal untuk membeli Enchantment Stone tersebut. Top-up di Razer Gold untuk mendapatkan Crystal yang kamu butuhkan bisa menjadi solusi.

Kehadiran MVP dan Mini Baru

MVP dan Mini baru tersebut terdiri dari Bloody Knight yang sulit dibunuh, Dark Priest penghuni Geffen Dungeon, Dark Lord yang disegel di pulau tidak berpenghuni, Doppelganger sang penipu, Vagabond Wolf yang liar , dan Amon Ra sang penguasa Pyramid.

MVP dan Mini Glast Heim.

Kamu bisa memburu MVP dan Mini pada jam-jam tertentu yang bakal diumumkan di dalam game. Jadi kamu bisa menunggu jadwal kemunculan mereka di dalam game sambil hunting atau farming. Beberapa MVP bakal memberikan equipment rare yang bisa digunakan dari level satu.

Update Glast Heim juga menambahkan sistem reward baru di mesin Gacha. Pada intinya, mesin Gacha yang baru memiliki bar reward yang akan terisi penuh ketika orang-orang melakukan Gacha di mesin tersebut.

Bila bar reward sudah terisi penuh, maka mesin Gacha akan memilih satu orang secara acak untuk mendapatkan reward yang sudah dipilih sebelumnya. Sistem reward ini berlaku untuk semua item yang ada di mesin Gacha.

Sistem Baru Elite Card

Kamu bisa mendapatkan beberapa Card atau kartu baru yang bisa membuka potensi lain dari karakter yang kamu miliki dari hasil melawan MVP dan Mini. Kartu baru ini juga membawa sistem baru yang bernama Elite Card.

Kartu drop MVP/ Mini.

Elite Card merupakan sistem yang menyebabkan beberapa kartu level tinggi masuk ke dalam kategori Elite Card. Kartu-kartu yang masuk ke dalam kategori Elite Card ini hanya bisa digunakan pada Equipment yang dilengkapi dengan Elite Socket.

Beberapa equipment level kecil bisa di-upgrade hingga tier tertinggi sehingga memiliki Elite Socket. Bila equipment kamu sudah memiliki Elite Socket kamu tetap harus membukanya dengan sebuah Socketing Tools.

Ya, itulah hal-hal baru di update Glast Heim Ragnarok X: Next Generation. Apakah kamu sudah siap berhadapan dengan kota yang selalu menjadi momok menyeramkan di kisah utama Ragnarok X: Next Generation?

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.