Point Blank Rilis Permanent Weapon Eksklusif Vidio dan Map Baru Jelang Grand Final PBNC 2021!

Point Blank hadirkan skin seri Vidio dalam rangka menyambut Grand Final Point Blank National Championship yang akan digelar pada Jumat, 26 November 2021 dan disiarkan secara langsung oleh Vidio. 

IDGS, Rabu, 24 November 2021 -  Bagi kalian yang pastinya mengincar permanent weapon, kalian bisa miliki Kriss S.V Vidio Permanent.

Selain seri eksklusif Vidio, Point Blank juga menghadirkan map terbarunya Roadside. Map dengan mode bomb mission ini memiliki cerita tersendiri. Di mana CT-FORCE berencana untuk memasok senjata ke gudang sementara milik mereka yang berada di pinggiran kota.

 

Map terbaru Point Blank, Roadside. 

Karena hal itu, Free Rebels mencoba untuk memblokir persenjataan CT-FORCE dengan memasang bom. Banyak tampilan yang berbeda di map ini seperti banyaknya gedung tinggi, gang-gang kecil, hingga ornamen detail seperti banyaknya poster atau nama-nama pertokoan yang pastinya semakin membuat Troopers tertantang untuk segera mencobanya.

Tidak hanya itu masih meriahkan Grand Final PBNC 2021, masih ada item gratis untuk para Troopers. Item gratis yang bisa kalian dapatkan kali ini adalah weapon dari seri Cendrawasih, ada Kriss S.V, OA-93, SC-2010, dan T77.

Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu login dan item gratis akan langsung ada di inventory. Perlu diingat weapon akan hilang atau expired dalam keadaan sudah kalian pakai atau pun belum sesuai jadwal yang telah ditentukan pada masing-masing weapon. Jadi, jangan lupa untuk ambil item dan langsung pakai ya.

Jangan lupa juga untuk terus dukung tim andalan kalian pada Grand Final PBNC 2021 yang akan berlangsung pada 26 November sampai 28 November 2021 yang disiarkan secara langsung hanya di Vidio.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI