Jelang Kompetisi Champions 2021, Valorant Rilis Collectible Drop Champions Serta Berbagai Item In-game

Mulai hari Rabu ini, para pemain Valorant sudah bisa membeli in-game items untuk mendapatkan drop serta kartu pemain gratis sebagai bagian dari kompetisi Champions 2021 yang akan berlangsung pada 1-12 Desember 2021.

IDGS, Rabu, 24 November 2021 - Champions Vandal adalah skin paling ambisius yang pernah dirilis Valorant, dengan banyak fitur yang terinspirasi dari Champions 2021. Fitur-fitur ini mencakup Champions Aura berupa kilauan yang muncul di skin saat memperoleh kill atau dikalahkan pemain dengan kill terbanyak di pertandingan, musik instrumental Champions saat melakukan inspeksi, dan jurus pamungkas unik yang akan membenamkanmu ke dalam dunia video musik ini.

Pastikan untuk mendapatkan bundel Champions di toko dalam gim VALORANT dan ingat, 50% keuntungan dari Koleksi Champions 2021 akan diberikan kepada tim yang berpartisipasi. Item tidak akan tersedia kembali di Toko atau Night.Market nantinya.

Oh ya, untuk jadwal detail dari kompetisi Champions 2021 bisa kamu cek di situs resmi Valoran eSports.

Drop siaran Champions

VCT Champions dimulai pada 1 Desember! Sambungkan akun VALORANT ke akun YouTube, Twitch, AfreecaTV, atau Trovo agar kamu bisa menerima hadiah dalam gim, termasuk Champions Gun Buddy dan Spray!

Agar bisa mendapatkan drop, penggemar harus menautkan akun VALORANT mereka ke Twitch, YouTube, Afreeca, atau Trovo dan menonton pertandingan selama siaran Champions serta Watch Party di Twitch dan Trovo. Penggemar akan bisa menerima spray VCT pada 1-11 Desember, sementara Gantungan Senjata VCT akan menjadi drop eksklusif selama babak final, mulai pukul 00.00 WIB tanggal 13 Desember.

Pelajari selengkapnya tentang cara menautkan Akun Riot ke Twitch, YouTube, dan Afreeca di bawah ini:_

Twitch

YouTube

Afreeca

Untuk memperingati event Champions pertama, semua akun VALORANT yang aktif akan mendapatkan kartu pemain Champions 2021. Pamerkan kartu ini untuk menunjukkan bahwa kamu siap menonton tim-tim terbaik dunia berkompetisi di Champions.

Champions akan mengambil alih peta VALORANT favoritmu mulai 24 November. Kamu akan melihat lokasi baru didekorasi dengan hiasan meriah Champions untuk merayakan event ini! Terima kasih sudah turut menyukseskan tahun pertama VALORANT Champions Tour. Nantikan penobatkan juara dunia pertama pada 12 Desember!

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB