Maniac Pertama di M3 World Championship Terjadi di Laga Blacklist vs. Bedel!

M3 World Championship resmi dimulai hari ini dan langsung menyuguhkan Maniac! 

IDGS, Senin, 6 Desember 2021 - Maniac tersebut terjadi dalam pertandingan Grup A antara wakil Filipina, Blacklist Internasional melawan wakil Turki, Bedel yang dimulai pukul 15.00 WIB tadi.

Tim Bedel cukup percaya diri dengan membawa roster andalannya yakni Alien yang menggunakan Pacquito, Yunshi dengan Clint, Asmo (Grock), Farway (Kagura) dan Paranoid (Fanny) sekaligus menjadi debut pertama hero Fanny di turnamen internasional Mobile Legends edisi ketiga ini.

Blacklist Internasional ternyata tak mau kalah dengan memilih draft agresif dengan Wise memakai Aldous, Hadji dengan Yve, OhMyV33nus (Sylvanna), Oheb (Beatrix) dan Edward (Barats).

 

(YouTube/MLBB Esports)

Bedel bermain agresif sejak awal dan berhasil meraih First Blood yang dilakukan oleh Paranoid dengan Fanny-nya.

Bedel sempat menambah beberapa kill sebelum kemudian Blacklist berhasil memperoleh ritme permainan mereka kembali dan membalikkan keadaan di menit ke-8 ketika Beatrix dari Oheb mencetak Maniac (5 kill berturut-turut) di M3 World Championship.

 

(YouTube/MLBB Esports)

Fanny yang tertinggal level dari Aldous milik Wise membuat Blacklist International semakin mengganas melibas Bedel. Usai menumbangkan lord pertama milik Bedel, Blacklist International langsung mengancam base utama tim tersebut di menit ke-16 dan akhirnya memenangkan match panas melawan Bedel tersebut, membuat Blacklist sebagai jawara sementara di Grup A.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI