Liga DPC Eropa Barat: Nigma Galaxy Kembali Keok, Kali Ini Dilumat Habis Oleh Tundra Esports

Nigma Galaxy terseok-seok di awal musim Dota Pro Circuit (DPC) musim ini dengan kembali menelan kekalahan 0-2. 

IDGS, Rabu, 8 Desember 2021 - Setelah sebelumnya kalah secara mengejutkan dari Team Tickles, Nigma Galaxy kembali menelan kekalahan 0-2 di tangan Tundra Esports dalam laga Liga DPC Eropa Barat Tour 1 Divisi 1 Selasa (7/12/2021) malam WIB.

Tampil tanpa diperkuat Amer "Miracle-" Al-Barkawi yang digantikan oleh pelatih Roman rmN- Paley, Nigma Galaxy tampil melempem di dua gim di mana mereka gagal memberikan perlawanan berarti di gim pertama.

https://twitter.com/NigmaGalaxy/status/1468254489488633867

Gim 1

Tundra eSports melakukan draft yang solid dan penuh agresivitas di mana mereka secara mengejutkan mengambil satu-satunya hero yang tidak digunakan di The International 10, Spirit Breaker yang lebih mengejutkan lagi bermain di mid lane. Dibantu oleh Monkey King di posisi 4, Spirit Breaker dari Leon "Nine" Kirilin menjadi malaikat maut bagi Nigma Galaxy di mana hampir di setiap menit, Tundra dapat membunuh setidaknya satu hero Nigma.

Nigma Galaxy sama sekali tidak punya jawaban untuk melawan permainan super agresif Tundra, dan harus menerima kenyataan kalah di menit 24 di mana mereka hanya bisa mencuri 6 kill saja, sedangkan Tundra mengemas total 37 kill.

Gim 2

Tundra kembali memanfaatkan Spirit Breaker yang kali ini digunakan untuk mengecoh Nigma Galaxy. Spirit Breaker Tundra kali ini berada di posisi 4, sehingga Nigma terkecoh dalam draftnya untuk menangkap Spirit Breaker mid lane. Tidehunter merupakan pilihan Nigma di mid lane, yang meski sempat lumayan membantu timnya mencuri beberapa kill di awal permainan, menjadi tidak berguna dari pertengahan hingga akhir laga.

Meski begitu Nigma bermain lebih kokoh pada gim kedua ini, dan hanya menyerah setelah gim kedua memasuki menit ke-41.

 

https://youtu.be/zb0RCVDnrzY

 

Dengan kekalahan ini, Nigma Galaxy bertengger di posisi juru kunci Liga DPC Eropa Barat Tour 1 Divisi 1, bersama dengan Alliance yang juga mengemas skor 0-2 (0-4). Sedangkan Tundra Esports kokoh di puncak klasemen dengan skor 2-0 (4-0).

 

(stefanus/IDGS)


Gambar: Twitter/@NigmaGalaxy

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI