Debut Na'Vi di Kompetisi Pro Mobile Legends Berujung Kekalahan dari BloodThirstyKing

Debut Natus Vincere (Na'Vi) di panggung eSports Mobile Legends harus diwarnai dengan kekalahan atas wakil Amerika Serikat, BloodThirstyKing. 

IDGS, Rabu, 8 Desember 2021 - Seperti yang sudah Indogamers beritakan sebelumnya, Na'Vi memutuskan untuk terjun ke ranah eSports dari Mobile Legends: Bang Bang di mana kompetisi pertama yang mereka ikuti tak main-main, yakni M3 World Championship turnamen kulminasi di setiap season, alias The Internationalnya-nya MLBB.

https://twitter.com/natusvincere/status/1456260080022683652?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1456260080022683652%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Findogamers.id%2Fterungkap-ini-alasan-natus-vincere-navi-terjun-ke-esports-mobile-legends%2F

Tiket menuju M3 World Championship didapatkan Na'Vi dengan merekrut roster DeusVult yang sudah mengamankan jatah ke turnamen internasional MLBB tersebut.

Di pertandingan debutnya di kompetisi profesional MLBB, Na'Vi berhadapan melawan wakil Amerika Serikat, BloodThirstyKing (BTK) dalam laga Grup C yang digelar pada Rabu (8/12/2021) siang waktu Indonesia beformat best-on-1 (Bo1).

 

(Mobile Legends Esports)

Sayangnya debut Na'Vi tidak berjalan mulus. Roster mereka yang disebut tidak terkalahkan di Eropa Timur, keok di menit ke-13 dengan perbandingan kill Na'Vi 5 : 13 BTK.

Na'Vi sebenarnya sudah bermain cukup bagus. Sempat kecolongan First Blood sebelum gelombang creep pertama keluar, mereka masih mampu mengimbangi networth dari BTK hingga menit 10, serta hanya kalah selisih kill sebanyak 1-2 saja.

Akan tetapi teamfight memperebutkan Lord di menit ke-11 berujung petaka bagi Na'Vi, yang hero-heronya tersapu bersih oleh BTK. Tak mau melewatkan kesempatan emas, BTK yang dibantu oleh Lord langsung merangsek ke mid lane, menghancurkan turret Na'Vi, dan mengakhiri laga di menit ke-13.

 

BTK menekuk Na'Vi di laga Grup C M3 World Championship hari ini. (YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

Na'Vi masih memiliki kesempatan untuk lolos ke upper bracket, selama mereka bisa memenangkan dua laga berikutnya melawan SeeYouSoon (Kamboja) pukul 16.00 WIB dan EVOS SG (Singapura) pukul 17.00 WIB.

Sedangkan BTK juga akan berhadapan melawan EVOS SG pukul 15.00 WIB dan SeeYouSoon pukul 18.00 WIB di sisa laga Day 2 M3 World Championship ini.

Kamu bisa menyaksikan live streaming dari M3 World Championship di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI