RRQ Hoshi Libas Team SMG Tanpa Ampun! Alberttt Cetak Dua Kali MANIAC!

Wakil Indonesia di M3 World Championship, RRQ Hoshi, menunjukkan betapa menakutkan para pemain Tanah Air dengan membantai wakil Malaysia, Team SMG, tanpa ampun sama sekali. 

IDGS, Kamis, 9 Desember 2021 - Dalam laga pembuka Grup D M3 World Championship ini, bintang RRQ Hoshi, Albert "Alberttt" Nielsen Iskandar mencetak dua kali MANIAC dengan menggunakan hero Pacquito, menutup laga dengan total 11 kill dan tak pernah mati sekalipun.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs. Team SMG ini sendiri bisa dibilang berat sebelah untuk keunggulan wakil Indonesia. RRQ Hoshi bermain sangat agresif sejak awal di mana Alberttt mencetak MANIAC pertamanya di menit ke-7 saat merangsek turret pertama Team SMG di top lane.

Dominasi RRQ Hoshi membuat selisih kill dan networth kedua tim begitu jauh, yakni 11 : 2 untuk selisih kill dan lebih dari 10 ribu gold untuk selisih networth ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

 

MANIAC kedua Alberttt menyudahi perlawanan Team SMG. (YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Offciail)

Begitu mendapatkan Lord pertama, RRQ Hoshi langsung merangsek ke base Team SMG di mana mereka berhasil menghancurkan turrent ketiga di mid lane dengan bantuan Lord. Sempat mengambil nafas sejenak, RRQ Hoshi kemudian menyudahi perlawanan Team SMG pada menit ke-14 setelah Alberttt mencetak MANIAC keduanya.

Salut RRQ Hoshi, luar biasa Alberttt!

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar Fitur: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Offciail

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI