Blacklist International Cukur Habis Keyd Stars 3-0

Satu-satunya Wakil Brazil yang masih tersisa di M3 World Championship, Keyd Stars, kini telah tersingkir dari turnamen oleh Blacklist International. 

IDGS, Rabu, 15 Desember 2021 - Momentum Blacklist saat mengalahkan ONIC Esports terus berlanjut, di mana kali ini mereka mengalahkan Keyd Stars dengan skor telak 3-0 dalam putaran ketiga babak playoff lower bracket M3 World Championship.

Gim 1

Blacklist mendominasi top lane di mana pemain Keyd Stars, Luiz "Luiizz" Henrique Alves kesulitan menghadapi rivalnya di sana yang tak lain adalah Kiel "OHEB" Soriano dibantu oleh rotesi gemilang dari Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna dan Salic "Hadji" Imam.

 

https://www.youtube.com/watch?v=FOCwxTTZfFI&ab_channel=MLBBM3PH

 

Meski Luiizz sempat menyulitkan di fase late game karena split push-nya, Blacklist menyesuikan strategi mereka dan menghabisi Luiizz lewat ganking 5 orang sekaligus dan langsung menyelesaikan gim 1.

Gim 2

Gim kedua ini lebih parah lagi bagi Keyd Stars di mana pelatih mereka, Cabral, dikritik oleh komentator karena draftnya yang terlalu banyak mengambil hero farming yakni Aldous, Ling, dan Esmeralda.

 

https://www.youtube.com/watch?v=1B4_Fy_LBrc

 

Aldous dari Luiizz yang jadi andalan runner-up MPL BR Season 1 itu kalah oleh Clint yang dikendalikan OHEB, yang berujung pada kekalahan mengenaskan Keyd Stars di menit 12 dengan perbandingan kill yang begitu timpang, yakni 11 kill untuk Blacklist dan 0 untuk Keyd Stars.

Gim 3

Blacklist mengejutkan Keyd Stars dengan draft mereka di mana Hadji giliran berperan sebagai carry menggunakan Clint, sedangkan OHEB menggunakan hero signature-nya Alice. Sementara itu Danerie James Wise Del Rosario menggunakan Natan yang memastikan para hero Blacklist terhindar dari kematian.

Burst damage mengerikan dari ketiga hero tersebut dikombinasikan dengan OhMyV33nus yang menggunakan Mathilda memporak-porandakan strategi Keyd Stars. Blacklist pada akhirnya memenangkan gim ketiga di menit 12 dengan jumlah kill telak 12 banding 1.

 

https://www.youtube.com/watch?v=Av9mrK2aqcg

 

Dengan kemenangan ini, Blacklist International menunggu hasil dari semifinal di upper bracket antara RRQ Hoshi vs. ONIC PH yang akan segera digelar pukul 17.00 WIB hari ini. Sedangkan Keyd Stars tereliminasi dari turnamen.

 

 

 

(Stefanus/IDGS)


Foto: YouTube/MLBB Esports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI