EVOS SG Singkirkan Todak dari M3 World Championship

Tim tuan rumah EVOS SG berhadapan melawan wakil Malaysia Todak demi menjaga asa untuk menjuarai M3 World Championship sebagai satu-satunya wakil Singapura yang masih tersisa. 

IDGS, Jumat, 17 Desember 2021 - Sebelumnya, EVOS SG secara mengejutkan ditendang ke lower bracket oleh BloodThirstyKings (BTK) dengan skor 3-1, sehingga berhadapan melawan Todak di semifinal lower bracket pada Jumat malam ini.

Gim pertama berlangsung cukup menarik di mana Todak mengambil Lunox bagi Cikugais dan berbuah manis bagi mereka. Meski sempat kecolongan beberapa kill di awal permainan oleh EVOS SG, Todak tidak terhentikan ketika laga memasuki fase pertengahan di mana mereka sepenuhnya memegang inisiatif hingga akhirnya memenangkan gim pertama. EVOS SG 3-2 Todak.

Di gim kedua Todak mengendalikan fase early game dan mendesak EVOS SG, memaksa mereka gagal mendapatkan satu obyektif pun. Akan tetapi dalam satu teamfight singkat, EVOS menemukan momentum mereka dan membalik keadaan, menghancurkan Todak dan mengamankan gim kedua. EVOS SG 1-1 Todak.

Setelah meraih kemenangan spektakuler di gim kedua, EVOS SG seperti bertransformasi menjadi tim yang lebih garang di gim ketiga. Sebaliknya Todak bermain kacau di mana bahkan para pemainnya sempat beberapa kali hampir tewas oleh jungle creep. Pada akhirnya EVOS hanya butuh 13 menit untuk menyudahi perlawanan Todak. EVOS SG 2-1 Todak.

Gim keempat berlangsung ketat, di mana kedua tim sama-sama tak mau menyerah. BerkatCikugais yang menggunakan Roger dengan ciamik, Todak secara mengejutkan berhasil memenangkan gim ini dengan cepat. EVOS SG 2-2 Todak.

Sayangnya sepertinya energi Todak sudah terkuras di gim kelima alias gim penentuan, apalagi mengingat mereka kemarin juga harus menjalani 5 gim saat melawan Natus Vincere. Kemampuan mekanik para pemain Todak tampak menurun dibanding empat gim sebelumnya dan EVOS akhirnya berhasil memenangkan gim kelima, sekaligus memecahkan kutukan mereka yang tidak pernah menang atas Todak selama ini.

Todak pun harus angkat koper dari Singapura, sedangkan EVOS SG akan berhadapan melawan Blacklist International pada Sabtu (18/12/2021) besok pukul 14.00 WIB. Namun sebelumnya  akan digelar pertandingan final upper bracket antara ONIC PH melawan BloodThirstyKings pukul 10.00 WIB.

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar: YouTube/MLBB ESports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI