ONIC PH Jadi Grand Finalist Pertama M3 World Championship, Singkirkan BTK ke Lower Bracket

BloodThirstyKings (BTK) sebagai Kuda hitam paling mengejutkan di M3 World Championship akhirnya tumbang di tangan ONIC PH pada Sabtu siang ini dan harus turun ke lower bracket. 

IDGS, Sabtu, 18 Desember 2021 - BTK yang merupakan wakil Amerika Serikat, sebelumnya berhasil mengakangi tim-tim besar favorit juara seperti Blacklist International hingga EVOS SG. Kini mereka akhirnya menyicipi kekalahan yang cukup menyakitkan yakni 0-3 dari ONIC PH di final upper bracket.

BTK pun turun ke lower bracket dan akan melawan pemenang dari laga Blacklist International vs. EVOS SG yang akan disiarkan secara live stream pada pukul 14.00 WIB Sabtu ini. Sedangkan ONIC PH memastikan diri menjadi grand finalist pertama di M3 World Championship.

Jaylord "Hatred" Gonzales jadi bintang di gim pertama bagi ONIC PH. Mantan gold laner yang kini lebih sering bermain di posisi support tersebut tampil trengginas dengan Parsha, mencatatkan KDA 5/0/5 dan memimpin timnya menang di menit 15. BTK sendiri sering membuat kesalahan, terutama di bot lane di mana beberapa teamfight awal di sana berujung pada kematian hero-hero mereka dan membuat ONIC PH unggul lebih dulu dari segi networth, kill, maupun EXP. ONIC PH juga unggul jauh dari segi kill, yakni 17 : 5.

Hatred kembali bersinar di gim kedua. Eks pemain Execration tersebut kali ini tampil moncer menggunakan Chou dan mencatatkan KDA 2/0/8, membawa timnya memenangkan gim kedua dengan keunggulan kill 14 : 6 di menit le-18.

Di gim ketiga, BTK memberi perlawanan yang lebih baik di mana kedua tim terbilang cukup berimbang, hanya saja flanking dari Gerald Dlarskie Trinchera yang menggunakan Yu Zhong menjadi kunci bagi kemenangan ONIC PH di teamfight krusial yang berujung pada kemenangan 13 : 9 di menit ke-20. Dlarskie menjadi MVP dengan KDA akhir 3/0/7.

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar: YouTube/MLBB ESports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI