Pelajari Kemampuan Edith, Hero Anyar MLBB Perpaduan Tank dengan Marksman!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kedatangan hero baru yang juga sangat unik dibandingkan hero-hero sebelumnya. 

IDGS, Senin, 20 Desember 2021 - Berpenampilan seperti sesosok gadis berambut pirang berwarna aquamarine yang mengendalikan robot besar yang disebut Phylax, hero bernama Edith ini merupakan hero Tank-Marksman pertama di MLBB.

Dari hero spotlight Moonton terbaru, Edit adalah hero yang berfokus pada control dan burst serta memiliki kemampuan ofensif setara marksman sekaligus ketahanan sekuat tank. Edith bisa dibilang mirip dengan Roger, di mana dengan menggunakan ultimatenya, Edith bisa berubah mode dari Tank ke Marksman.

Kemampuan Edith

Pasif - Overload

(YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

Setiap kali Edit menggunakan skill, ia akan menjadi overloaded selama 3 detik di mana dalam durasi overloaded, basic attacknya akan memicu chain lightning yang memberi ekstra magic damage ke maksimal 4 musuh di dekat Edith.

Primal Wrath:

  • Basic attack berubah dari melee menjadi range.

 

Skill 1 - Earth Shatter

(YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

Phylax melompat ke udara, lalu mendarat dan memberi physical damage ke arah depan serta meng-knock up musuh yang terkena.

Primal Wrath: Divine Retribution

  • Memberi magic damage AoE ke area yang ditetapkan, dan memberi ekstra magic damage setiap 0,5 detik dengan durais 1,5 detik bagi musuh yang ada di area tersebut.

(YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

 

Skil 2 - Onward

(YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

Edith dan Phylax menerjang ke depan dan memberi physical damage ke lawan yang dilewatinya. Jika mengenai hero lawan, Edith dan Phylax akan berhenti dan melempar hero tersebut ke belakang Edith serta memberi ekstra physical damage dan efek stun singkat.

Primal Wrath : Lightning Bolt

  • Menembakkan satu lighting bolt ke arah yang ditentukan, memberi magic damage ke hero musuh yang pertama kali terkena dan memberi efek immobilize selama 1 detik.

(YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

 

Ultimate - Primal Wrath

Edit bisa menggunakan Primal Wrath setelah barometer Wrath-nya penuh. Edith akan keluar dari dalam Phylax dan dua skill-nya berubah menjadi skill baru, serta basic attacknya berubah dari melee menjadi range. Wrath didapatkan Edith berdasarkan damage yang ia terima saat berada dalam mode tank.

https://youtu.be/hezxP6zbKYo

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar fitur: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI