Baru Akan Mampu Membeli PS3, Gamer Diberikan Koleksi Gim Gratis Sesama Redditor

INDOGAMERS.ID Seorang Redditor dengan nama pengguna Novatonavila bertanya dalam sebuah thread mengenai rekomendasi judul gim PlayStation 3 alias PS3 (30/12). Ia mengatakan bahwa ia sadar jika PS3 adalah konsol lama, namun itulah konsol terbaik yang akan ia bisa beli sekarang.

Siapa duga, thread tersebut mendatangkan momen kehangatan sesama gamer. Pengguna Reddit dirkslance membalas thread tersebut dengan mengatakan bahwa ia akan mengirimkan koleksi gim PS3 miliknya. Bahkan ia rela membayar biaya kirim jika diperlukan alias sepenuhnya gratis.

Tangkapan layar penawaran dirkslance.

Koleksi dirkslance yang ingin dihibahkan.

Beberapa judul gim PS3 milik dirkslance tersebut di antaranya adalah Fallout New Vegas, Fallout 3, God of War 3, Red Dead Redemption, Uncharted 2 & 3, Skyrim, dan beberapa judul populer lain pernah rilis di PS3.

Tangkapan layar niat Vyle8 memberikan PS3.

Pengguna Reddit lain, Vyle8 sebenarnya juga berniat memberikan  PS3 miliknya. Namun besarnya biaya pengiriman ke Brazil yang mencapai USD 400 atau setara dengan Rp 5,7 juta sepertinya membuatnya mengurungkan niat.

Novatonavilla dalam balasan thread menjelaskan bahwa sebenarnya ia ingin menabung lagi untuk membeli PS4. Namun harga gim yang (menurutnya) masih mahal, membuatnya memutuskan ingin membeli PS3 saja. Ia juga bercanda bahwa jangan lahir di Brazil karena segalanya mahal.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI