Genshin Impact Akhirnya Akan Rilis Outfit Pertama Bagi Keqing!

Salah satu karakter paling populer di Genshin Impact, Keqing, akhirnya mendapatkan outfit pertamanya! 

IDGS, Selasa, 4 Januari 2022 - Siapa pemain Genshin Impact yang tak kenal dengan sosok Keqing, sang Yuheng dari Liyue Qixing. Meskipun tidak masuk ke dalam META, Keqing tetap dicintai oleh banyak pemain Genshin Impact tak hanya karena kecantikannnya saja, namun juga kepribadiannya yang tegas nan disiplin.

Kini setelah lebih dari setahun Genshin Impact rilis, Keqing akhirnya akan mendapatkan outfit (skin) pertamanya yang disebut "Opulent Splendor". Karakter Electro yang kerap disebut sebagai KeQueen oleh para Traveler itu menjadi karakter ketiga setelah Jean dan Barbara yang mendapatkan outfit eksklusif.

Outfit Opulent Splendor membuat sang ratu Electro makin cantik dan feminim, serta menampilkan lebih nanyak kulit mulus (ehem) dari sang Yuheng. Outfit tersebut akan dibanderol dengan harga diskon sebesar 1.350 Genesis Crystal pada periode 5 Januari hingga 14 Februari 2022, sebelum kemudian naik menjadi 1.680 Genesis Crystal.

 

(Kredit: Genshin Impact/miHoYo)

 

(Kredit: Genshin Impact/miHoYo)

Jika kamu adalah salah satu Keqing Main, maka outfit Opulent Splendor ini tentunya tidak bisa kamu lewatkan! Buktikan cintamu kepada KeQueen dengan membeli outfitnya di shop in-game Genshin Impact!

 

(Kredit: Genshin Impact/miHoYo)

 

(stefanus/IDGS)


Gambar: Genshin Impact/miHoYo

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI