Death Stranding Director’s Cut Meluncur Ke PC Pada Musim Semi 2022

INDOGAMERS.ID KOJIMA PRODUCTIONS dan 505 Games mengunggah informasi kehadiran Death Stranding Directors Cut di Steam, Rabu kemarin (5/1). Mereka belum memberikan tanggal pasti perilisan. Hanya saja disebutkan pada Musim Semi 2022.

Death Stranding Directors Cut versi PC menjanjikan pengalaman definitif dari Death Stranding. Untuk pertama kalinya juga, akan memanfaatkan teknologi Xe Super Sampling (XeSS) dari Intel. Teknologi tersebut memungkinkan pemain menjelajahi environment unik dari Death Stranding Directors Cut dalam detail grafis yang tinggi.

https://twitter.com/PlayStationUK/status/1440316125485551628

Sebelumnya di tahun lalu, PlayStation UK menginformasikan bahwa pemain yang memiliki kaset fisik dari Death Stranding PS4 bisa melakukan upgrade ke versi Directors Cut (PS5) dengan cukup membayar 5 poundsterling saja. Pemain cukup memasukan kaset fisiknya ke konsol PS5 untuk melakukan upgrade secara digital. Namun pemain tetap harus memasukkan kaset fisik Death Stranding (PS4) ke PS5 setiap ingin memainkan versi Director's Cut Digital Deluxe Edition.

Untuk versi Steam sendiri, 505 Games belum memberikan harga pasti atau adakah upgrade path untuk Death Stranding Directors Cut. Mereka menjanjikan akan menjawab beberapa pertanyaan pemain di akhir bulan Januari ini.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI