Moonton Ungkap Rencana Revamp bagi Vexana dan Faramis!

Dua hero yang terbilang paling terlupakan di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan mendapatkan revamp yang mereka butuhkan. 

IDGS, Jumat, 7 Januari 2022 - Kedua hero tersebut tak lain adalah Vexana dan Faramis, dua hero yang sudah lama tidak menjadi bagian dari META di Land of Dawn. Mereka akhirnya akan mendapat revamp di tahun 2022 ini.

Hal itu terungkap lewat video rencana penyesuaian Moonton yang diunggah di kanal resmi MLBB di YouTube, di mana Moonton memutuskan akan merevamp kedua hero yang sudah terlalu lama underpowered tersebut.

https://youtu.be/DtsSpwdMNTQ

 

Tak hanya revamp kemampuan, kedua hero tersebut juga akan menerima model 3D baru. Vexana yang sebelumnya berwujud penyihir wanita undead, akan berubah menjadi penyihir manusia. Sedangkan Faramis mendapat sedikit perubahan pada armor dan tongkatnya.

 

Rencana perubahan model in-game baru Vexana. (YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official)

 

Rencana perubahan model in-game baru Faramis. (YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official)

Selain merevamp Vexana dan Faramis, Moonton juga mengindikasikan akan memasukkan hero-hero lawas lain ke daftar revamp, terutama marksman Hanabi dan hero-hero tank klasik seperti Akai.

Emblem juga akan lebih ditingkatkan lagi dengan opsi pilihan yang lebih banyak untuk mendukung gaya permainan yang berbeda. Selama ini, setiap emblem hanya memiliki 3 opsi gaya bermain.

 

Revamp Vexana dan Faramis akan jadi fokus Moonton berikutnya di MLBB. (Kredit: Moonton)

Nantikan update-update MLBB berikutnya yang tentunya akan menambah keseruan di Land of Dawn!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI