Riot Games Bekerjasama dengan Paramount untuk Luncurkan Serial Dokumenter Esports League of Legends

Produsen dan distributor film, Paramount, bekerjasama dengan Riot Games untuk merilis sebuah "mockumentary" mengenai eSports League of Legends di platform Paramounts+. 

IDGS, Rabu, 2 Februari 2022 - Dokumenter yang disebut sebagai "dokumenter bergaya komedi yang mengeksplorasi dunia eSports" itu akan menceritakan perjalanan sebuah tim eSports fiksi anggota dari Liga LoL Amerika yang mengejar gelar juara liga.

"'Players' adalah dokumenter bergaya komedi yang mengikuti kisah dari tim League of Legends fiksi di Liga Amerika demi mengejar mimpi menjuarai liga setelah bertahun-tahun hampir meraihnya, diiringi dengan rasa sakit di hati," bunyi potongan deskripsi Players di IMDB..

Mockumenter tersebut diberi judul "Players" dan akan tayang di Paramount+ di tahun 2022 ini. Untuk saat ini, baru dirilis foto dari para pemeran yang beradu akting di dalamnya.

Menariknya, mereka tidak sepenuhnya aktor melainkan ada juga yang pernah berkarir sebagai pemain eSports profesional. Mereka antara lain adalah analist Michael "Miko" Ahn, bot laner Immortals Academy Noh "Arrow" Dong-hyeon, dan mid-laner Jung "Youngbin" Young-bin yang sudah dikenal oleh komunitas LoL dunia.

https://twitter.com/paramountplus/status/1488568430403850241

CBS akan memproduksi serial ini bersama Funny or Die dan Riot Games, di mana Dan Perrault dan Tony Yacenda akan bertindak sebagai produser eksekutif.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB