Kuku "Perlihatkan" Roster T1 Saat Berlatih, Ada Nama Misterius di Sana

Divisi Dota 2 T1 tertangkap basah berlatih dengan pemain carry selain Nuengnara 23savage Teeramahanon yang saat ini merupakan pemain carry mereka. 

IDGS, Rabu, 2 Februari 2022 - Dalam live streamingnya di Twitch baru-baru ini, kapten T1 Carlos "Kuku" Palad tidak sengaja mengungkapkan susunan pemain dari T1 yang saat itu usai berlatih tanding melawan sesama tim asal Asia Tenggara lainnya, Yangon Galacticos.

Dari post-game screen yang "diperlihatkan" Kuku itu, tampak satu akun Steam asing "man" yang bermain menggantikan 23savage. Akun ini diduga kuat merupakan akun milik Anathan "ana" Pham, juara dua kali the International bersama OG Esports yang akhir-akhir santer dikabarkan akan kembali bermain usai pensiun dari eSports Dota 2. Meski masih sebatas dugaan, dari penelusuran Indogamers akun "man" tersebut bukan;lah akun milik 23savage.

Kuku kemudian menutup tampilan post-game screen itu dengan begitu cepat sembari meneriakkan "Whooops!", mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang seharusnya tidak ia perlihatkan pada live streaming tersebut.

 

(Reddit)

T1 saat ini disebut-sebut sebagai tim akan dibela ana setelah gosip kembalinya ana ke panggugn eSports Dota 2 muncul. Tentunya ada berbagai alasan mengapa T1 calon terdepan tim baru ana, di mana beberapa di antaranya sudah Indogamers bahas di artikel ini.

Hanya saja banyak orang yang melupakan fakta bahwa pacar ana adalah seorang wanita berkebangsaan Korea Selatan. Sedangkan markas pusat T1 berada di Korea Selatan. Dengan bergabung bersama T1, maka ana yang berasal dari Australia tentu akan dipermudah untuk bertemu dengan sang pacar jika ia berlatih di negara K-pop itu, sebab ping untuk bermain Dota 2 di server Asia Tenggara kurang bersahabat bagi pemain yang bermain dari Australia.

Tentunya semua itu masih sebatas rumor karena T1 sejauh ini belum mengumumkan kepastian ana bergabung. Maka dari itu mari kita menunggu saja ya!

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Reddit

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB