MPL ID Season 9 Resmi Akan Digelar Secara Offline Sepenuhnya

Setelah dalam beberapa musim terakhir digelar secara online, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) ID Season 9 akan digelar offline sepenuhnya!

IDGS, Senin, 7 Februari 2022 - MPL ID akan digelar secara offline pada 18 Februari 2022, di mana para tim yang berkompetisi bakal bertemu secara fisik di venue di wilayah Jabodetabek. Tak hanya itu, para penonton pun telah diperbolehkan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan MPL ID secara langsung di venue!

Sejak MPL ID Season 6, delapan tim peserta MPL ID harus berkompetisi secara online karena pandemi COVID-19 sebelum kemudian Season 7 dan 8 digelar di Bali, meski hanya babak playoff saja, sedangkan season reguler tetap digelar secara online.

Sedangkan MPL ID Season 9 akan digelar secara offline sepenuhnya, termasuk season reguler, di mana para penggemar bisa membeli tiket untuk menonton secara langsung pertandingan-pertandingan para tim peserta yang saling bersaing memperebutkan total hadiah 300 ribu USD atau sekitar 4,32 miliar rupiah. Tentunya, tayangan live stream tetap akan berjalan seperti biasanya bagi para penggemar yang berhalangan hadir di venue.

Namun tidak semua penggemar diperbolehkan menonton pertandingan-pertandingan MPL ID Season 9 secara langsung. Hanya mereka yang tinggal di wilayah Jabodetabek serta telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dua kali saja yang boleh menonton secara langsung, demi menyesuaikan protokol kesehatan dari pemerintah tentunya. Pastinya pemakaian masker dan hand-sanitizer juga akan diberlakukan.

Tim manakah yang nantinya akan menjuarai MPL ID Season 9? Akankah ONIC Esports mampu mempertahankan gelar juaranya? yang pasti, juaranya adalah satu dari delapan tim di bawah ini:

  • Alter Ego
  • AURA Fire
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Geek Fam ID
  • ONIC Esports
  • Rebellion Esports
  • RRQ Hoshi

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Facebook MPL Indonesia 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI