Kenalan Dengan Kamisato Ayato, Serta Spekulasi Tanggal Rilisnya ke Teyvat!

miHoYo akhirnya ungkap sosok kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka yang sudah lama dinantikan oleh para Traveler Genshin Impact! Seperti apakah dia?

IDGS, Senin, 7 Februari 2022 - Setelah memanjakan para pemain pria dengan merilis karakter-karakter wanita yang aduhai, miHoYo kini menuntaskan dahaga para Traveler wanita akan karakter laki-laki yang tampan lewat Kamisato Ayato, kakak dari Kamisato Ayaka.

Ayato sejauh ini belum tampil sama sekali di dalam Genshin Impact, namun namanya telah beberapa kali disebutkan dalam Main Story. Pengembang miHoYo telah merilis biografi singkat dari Ayato

Kamisato Ayato adalah kepala dari klan Kamisato sekaligus ketua dari Yashiro Commission yang memimpin dari balik layar sebagai seorang pemimpin yang dikenal berbakat dalam politik dan berwawasan luas hingga sanggup mengembalikan kejayaan klan Kamisato dan juga Yashiro Commission.

Berbeda dengan Raiden Shogun yang memimpin Inazuma dengan tangan besi, Kamisato Ayato lebih memilih bernegosiasi dan bekerjasama dengan semua pihak untuk mendapatkan keuntungan bersama alih-alih saling menjatuhkan satu sama lain.

Sejauh ini, miHoYo belum mengumumkan tanggal rilis Kamisato Ayato, namun rumor menyebutkan ia akan datang pada patch 2.6 setelah Yae Miko yang lebih dulu datang di patch 2.5 (15 Februari). Melihat kebiasan miHoYo dalam merilis patch sejauh ini, kemungkinan besar Kamisato Ayato baru akan datang pada akhir Maret hingga awal Mei tahun ini.

Ini lah biodata Kamisato Ayato yang sejauh ini sudah dirilis oleh miHoYo:

  • Nama: Kamisato Ayato
  • Pekerjaan: Kepala Klan Kamisato, Ketua Yashiro Commission
  • Elemen: Hydro
  • Rasi bintang: Cypressus Custoe

https://twitter.com/GenshinImpact/status/1489534192006225925

Dari artwork-nya, kemungkinan besar Ayato adalah seorang pengguna pedang (sword). Namun menurut NPC di Komore Teahouse yang bernama Nobumori, Kamisato Ayato mahir menggunakan pedang dan tombak (polearm) sama baiknya, sehingga bisa jadi Ayato bakalan menyusul Tartaglia "Childe" sebagai karakter berikutnya yang menggunakan dua jenis senjata.

 

(stefanus/IDWS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI