Sambut Hari Valentine, Point Blank Hadirkan Bucin Sale dengan Diskon Bundling Cinta!

Hari yang dinantikan bagi mereka yang tengah dimabuk asmara sudah dekat, hari apa lagi jika bukan Hari Valentine pada 14 Februari?

IDGS, Selasa, 8 Februari 2022 - Tentunya dalam perayaan Hari Valentine pada tahun ini, Point Blank kembali menghadirkan promo dan update seru. Promo dan update ini dihadirkan spesial untuk melengkapi Valentne para Troopers. Promo pertama kali ini ada Bucin Sale Up 70%, di mana Troopers bisa mendapatkan set item favorit dengan harga diskon hingga 70%.

Selain promosi diskon spesial, ada juga skin terbaru edisi Valentine, seri Sweetheart Skin. Seri ini memiliki corak khas Valentine, yaitu warna merah muda dan putih yang melambangkan ungkapan cinta dari seorang gadis. Pastinya weapon seri Sweetheart ini cocok untuk digunakan di hari Kasih Sayang bersama orang yang Troopers sayangi.

Ada juga Step Up Mode spesial Valentine. Troopers akan bermain di map Water Park dan Hotel Camouflage dengan senjata spesial Valentine yang akan berganti secara random apabila sudah mencapai target kill tertentu.

 

 

Pastinya menambah suasana Valentine kali ini semakin meriah. Selanjutnya ada update ada Improvement pada Assault Rifle Title. Kalian bisa membeli berbagai Weapon Assault Rifle dengan Point bila telah memenuhi syarat Title.

Selamat merayakan Hari Valentine bagi para Troppers yang memiliki kekasih. Bagi yang belum, jangan patah semangat dulu, masih ada tahun depan, dan tahun depannya lagi, dan tahun depannya lagi pokoknya sampai dapat!

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI