Keyd Stars, Tim Peserta M3 World Championship, Resmi Bubar

Keyd Stars (dikenal juga sebagai Vivo Keyd sebagai bagian dari sponsorship), tim asal Brazil yang mengikuti M3 World Championship resmi bubar. 

IDGS, Rabu, 9 Februari 2022 - Dengan pembubaran tersebut, Keyd Stars juga tidak akan berpartisipasi dalam Seasonm 2 dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League Brazil (MPL BR).

Kini roster MLBB Keyd Stars berstatus free agen dan tengah mencari organisasi eSports baru yang bersedia menjadi sponsor mereka untuk mengarungi panggung eSports MLBB di Brazil.

Keyd Stars adalah runner-up dari MPL BR Season 1 di mana mereka kalah tipis 2-3 dari Red Caninds di grand final. Berkat prestasi itu mereka pun bisa berpartisipasi dalam M3 World Championship namun sayangnya harus tereliminasi di babak playoff oleh Blacklist International.

 

Roster Keyd Stars (Facebook Mobile Legends: Bang Bang)

Pengumuman dibubarkannya Keyd Stars diberitakan pertama kali oleh media eSports Brazil, Obuff.

https://www.instagram.com/p/CY7IV_UNLWh/?utm_source=ig_embed&ig_rid=84d0ec90-eded-4f85-b8e5-10bdca2e9b3b

Kemudian salah satu anggota Keyd Stars, Luiz "Luiizz" Henrique Alves mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah interview dengan ONE Esports serta mengatakan bahwa mereka kini tengah mencari organisasi eSports yang bersedia mengontrak mereka. Bahkan dari luar negeri sekalipun, termasuk Indonesia.

"Vivo Keyd meninggalkan MPL BR. Lineup kami yang sekarang ini tidak memiliki sponsor. Kami sekarang terbuka akan tawaran dari tim-tim Indonesia atau negara lain yang berminat memiliki divisi MLBB yang bermain di Brazil," kata Luiz.

Roster MLBB Keydstars merupakan bekas anggota dari tim eSports veteran DreamMax Esports yang telah berkompetisi di panggung dunia seperti M2 World Championship meski tidak tampil menawan.

Berikut ini adalah roster Keyd Stars:

  • Arthur¬†"Tekashi"¬†Nascimento
  • Lucas¬†"Kiing"¬†Felipe Godoy
  • Andr√©¬†"Prime"¬†Martini
  • Luiz¬†"Luiizz"¬†Henrique Alves
  • Mayke¬†"Mayke"¬†Santana

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI