Lenovo Indonesia Resmi Hadirkan Legion Store ke-10 di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

INDOGAMERS.ID Berkomitmen menyediakan rangkaian produk dengan pengalaman gaming ciamik, Lenovo Indonesia resmi membuka Legion Store ke-10 di lantai dasar Atrium Mangga Dua Mall Jakarta, Selasa 15 Februari 2022.

Legion Store terbaru ini terdiri atas dua lantai. Pelanggan disediakan berbagai macam produk Lenovo Legion di lantai dasar. Sedangkan lantai dua difungsikan sebagai Gaming Experience Zone. Sebelum yakin membeli, para pelanggan atau gamer bisa menikmati pengalaman menjajal produk laptop atau desktop Lenovo Legion di lantai dua.

Pembukaan Legion Store ke-10 kali ini menyediakan rentetan promo yang berlaku hingga 31 Maret 2022. Pelanggan bisa mendapatkan saldo GoPay hingga Rp 750.000 setiap pembelian produk Lenovo Legion. Ada pula kesempatan undian emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, maupun Yoga ANC Headset.

Tak cukup dengan promo disebutkan sebelumnya, Legion Store juga memberikan voucher undian setiap pembelian produk senilai Rp 10 juta dan kelipatan. Dengan masa berlaku hingga 31 Mei 2022, pemilik voucher undian berkesempatan memenangkan 1 unit motor Honda CBR 150R.

Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator, baik untuk bekerja maupun untuk bermain, kini mereka dapat dengan mudah mendapatkan laptop/PC paling bertenaga yang juga memiliki keserbagunaan tinggi, ungkap General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, Legion store ini hadir sebagai tempat terpercaya untuk membeli produk dan aksesoris gaming dari Lenovo Legion. Untuk itu, para gamer tidak perlu khawatir lagi karena kami hadir secara resmi untuk memenuhi pengalaman gaming yang sesuai keinginan.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI