Bosan Balapan Naik Motor Atau Mobil? Coba Gekisou! Benza Race

null

Jepang merupakan salah satu produsen video game ternama di dunia. Berbagai judul video game yang membekas di memori kita seperti serial Final Fantasy, Pokemon, hingga Pro Evolution Soccer datang dari Negeri Sakura. Namun Jepang juga terkadang menelurkan video game nyeleneh, seperti Gekisou! Benza Race.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=-xl5cSEnn_Y[/embedyt]

Dalam game ini, pemain akan beradu balap menaiki toilet. Ya, kalian tak salah baca, toilet! Di saat para pengembang game biasanya membuat game balapan motor atau mobil, Gekisou! Benza Race mencoba melenceng dari kodrat dengan menawarkan balapan menaiki toilet yang sehari-hari biasa digunakan sebagai tempat buang hajat.

Namun sepertinya toilet-toilet yang digunakan untuk balapan dalam Gekisou! Benza Race bukanlah toilet biasa. Dari trailernya, toilet tersebut terlihat mengambang. Selain itu dalam balapan nanti tidak ada trek khusus balap seperti yang lazim ditemui saat membalap menaiki motor atau mobil. Kalian bisa membalap di berbagai wilayah yang jamak ditemui di perkotaan Jepang.

Para pemain juga sepertinya tidak akan start dari tempat yang sama. Agaknya video game ini benar-benar membawa imajinasi kita lebih jauh, di mana digambarkan para "pembalap" yang mengikuti balapan toilet ini sebenarnya tengah buang hajat namun tiba-tiba toilet yang mereka duduki bergerak dan membawa mereka ke dalam sebuah balapan antah berantah...

Gekisou! Benza Race telah tersedia di Steam dengan harga Rp 52.999.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI