Organisasi eSports Manny Pacquiao Siap Terjun ke Panggung eSports Wild Rift

Team Pacquiao GG, brand eSports dan gaming milik legenda tinju Filipina Manny Pacquiao, mengindikasikan akan terjun ke eSports League of Legends: Wild Rift.

IDGS, Kamis, 17 Februari 2022 - Sebelumnya, Pacquiao GG berfokus sebagai platform bagi para streamer dan content creator di Filipina yang ingin mengembangkan karirnya menjadi pro.

Team Pacquiao GG didirikan oleh Manny Pacquiao pada 4 Desember 2021 lewat joint venture dengan Veloce Group dari Inggris.

Namun kini, Pacquiao GG nampaknya tak mau hanya menjadi platform saja, dan mengindikasikan akan merekrut salah satu dari dua tim Filipina tanpa sponsor yang berhasil lolos ke fase grup dari Wild Rift Champions Southeast Asia (WCS) 2022 Philippines (PH). Sedangkan enam tim lain yang juga lolos ke fase grup telah memiliki sponsor atau berada di bawah naungan suatu organisasi.

 

(Kredit: Team Pacquiao GG)

Tak lama setelah Philippines Pro Gaming League (PPGL) membuat pengumuman resmi akan tim mana saja yang lolos ke fase grup WCS 2022 PH, Team Pacquiao GG mengomentari pengumuman tersebut meski hanya sebatas emoji saja.

Team Pacquiao kemudian mengunggah sebuah teaser pada 16 Februari 2022 yang mengindikasikan mereka akan terjun ke eSports Wild Rift, meski belum mengumumkan roster mereka.

It's about to get Wild.

#TPGG #ReadyToRumble

Posted by Team Pacquiao GG on Wednesday, 16 February 2022

Komentar Team Pacquiao GG ke pengumuman PPGL itu kemudian dibalas oleh salah satu caster populer Wild Rift di Filipina, Yuuko Ishikawa yang baru-baru ini mengumumkan bahwa LF (Looking For) Adoption, satu dari dua tim tanpa sponsor yang sudah lolos ke fase grup WCS 2022 PH telah direkrut oleh sebuah organisasi yang tidak disebutkan namanya.

#wrchismis

LF: Adoption now adopted ?

Teka lang ah? Next time na yung hint, pero maganda yung org nila ??

Posted by Yuuko PH on Tuesday, 15 February 2022

Spekulasi pun merebak bahwa LF Adoption telah direkrut oleh Pacquiao GG karena komentar Yuuko Ishikawa. Tentunya sebelum ada pengumuman resmi dari Team Pacquiao GG, hal itu belum bisa dikonfirmasi.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB