Demo Kao the Kangaroo Meluncur Di Steam Next Fest

INDOGAMERS.ID Tate Multimedia telah memberikan trailer seri terbaru dari gim Kao, Kao the Kangaroo pada akhir bulan lalu di kanal YouTube mereka. Banyak komentar penikmat seri Kao sebelumnya berantusias untuk memainkan gim terbaru Kao Si Kanguru bersarung tinju berkekuatan sihir ini.

Seri terbaru berjudul Kao the Kangaroo akan dirilis pada musim panas 2022. Untuk menyajikan pengalaman seri baru Kao pada pengemar yang sebagian besar terbawa karena nuansa nostalgia, versi demo Kao the Kangaroo bisa dimainkan dalam Steam Next Fest.

Steam Next Fest sendiri adalah festival perayaan gim yang akan datang ke Steam. Pengguna Steam bisa menikmati berbagai demo judul baru yang akan rilis. Kali ini Steam Next Fest diadakan selama 7 hari mulai pukul 10.00 PST tanggal 21 hingga 28 Februari 2022/ 22 Februari 2022 pukul 01:00.

Head of Studio Tate Multimedia, Kaja Borowko dalam rilis pers yang IDGS terima, mengungkapkan bahwa ia tak sabar melihat para pemain menjajal demo Kao the Kangaroo. Mereka terpesona melihat antusiasme publik ketika trailer pertama dirilis.

https://www.youtube.com/watch?v=lwFocmxxbAY

Versi demo Kao the Kangaroo menyajikan satu level yaitu Dark Forest yang bisa dimainkan hingga 40 menit, tergantung dari gaya bermain. Tim IDGS sendiri mencoba mengeksplor demo ini sekitar 25 menit (termasuk mati, wkwk), akan lebih cepat jika hanya ingin menyelesaikan objektif level demo ini saja.

Misi utama level demo Kao the Kangaroo adalah mencari Terors Lair. Untuk dapat membuka Terrors Lair, Kao membutuhkan 3 buah rune. Karakter diperkenalkan adalah Kao Si Kanguru bersarung tinju berkekuatan sihir dan masternya, Walt. Empat jenis musuh yang hadir adalah Stinger, Frogster, Range Frogster, dan Fire Splitter.

Meskipun memang demo Kao the Kangoroo tergolong singkat, demo ini menawarkan pengalaman bermain yang mengasikkan. Pengalaman terbaik tak lain tak bukan apa lagi kalau bukan ketika melakukan serangan dan memukul benda sekitar, wkwk. Kalian bisa mencoba sendiri demo Kao the Kangoroo atau melihat percobaan kami memainkan demo kami cantumkan.

https://www.youtube.com/watch?v=HzCWaLTSxJY

Untuk versi penuhnya, Kao the Kangaroo kali ini menceritakan tentang usaha Kao mencari adik perempuannya dan mengungkap misteri tentang apa yang terjadi pada ayahnya yang telah lama hilang.

Seri gim Kao selama ini (mulai dari Kao the Kangaroo rilisan tahun 2000) telah terjual lebih dari 700.000 unit di seluruh dunia untuk platform PC, PlayStation 2, PSP, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance, dan SEGA Dreamcast.

Kao the Kangaroo akan rilis secara fisik dan digital di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam pada musim panas ini. Sedangkan versi demo Kao the Kangaroo bisa kamu coba unduh di Steam selama Steam Next Fest ini ya.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI