BOOM Esports Lumat Habis Team Secret di GAMERS GALAXY Invitational Series Dubai 2022

Debut global pertama tim Dota 2 Indonesia, BOOM Esports, berakhir gemilang dengan melibas habis Team Secret di GAMERS GALAXY Invitational Series Dubai 2022. 

IDGS, Rabu, 2 Maret 2022 - Dalam laga pembuka Grup B yang digelar pada hari Rabu ini di Dubai itu, BOOM menyudahi perlawanan Puppey dkk di menit 29 dengan perbedaan kill yang begitu jauh, yakni 34 : 7.

Kekalahan telak Team Secret ini bisa dibilang berawal dari kekalahan di fase draft, di mana draft Templar Assassin oleh BOOM sebagai last pick membuat Secret kecolongan sehingga tidak memiliki counter yang tepat. TA yang dikendalikan Yopaj juga merupakan hero counter sempurna bagi Puck dari Team Secret yang dikendalikan SumaiL. Jelas sekali Secret memilih Puck untuk mengcounter Kunkka, yang ternyata justru menjadi carry dan mengambil lane bawah menghadapi Centaur Warchief di mana Kunkka dengan mudah memenangkan lane tersebut.

Praktis, laga ini berakhir berat sebelah di mana mobilitas dari Weaver dan Mirana sebagai duo support BOOM membuat Secret kehilangan kendali atas map sejak awal sehingga rotasi mereka macet. TA dan Kunkka pun terus memimpin daftar networh dan keunggulan BOOM terus membesar hingga akhir laga tanpa pernah sekalipun Team Secret bisa membalikkan keadaan.

Draft

(Dotabuff)

Statistik akhir

(Dotabuff)

 

Selepas membantai Secret, BOOM Esports akan berhadapan melawan Nigma Galaxy SEA yang dibela oleh 4 pemain Indonesia pada pukul 20:45 WIB. Kalian bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Twitch.

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Twitch @galaxyracerdxb

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI