Summoners War: Lost Centuria Akan Implementasikan Sistem Blockchain Berdasarkan Ekosistem Token C2X

Summoners War: Lost Centuria menunjukkan sistem ekonominya yang dibuat berdasarkan ekosistem C2X untuk update sistem blockchain yang akan datang. 

IDGS, Jumat, 11 Maret 2022 - Summoners War: Lost Centuria merupakan sebuah game real-time strategy battle di mana para pemain saling bertarung menggunakan deck yang berisi berbagai monster dari dunia Summoners War.

Baru-baru ini, Com2uS memutuskan untuk mengimplementasikan platform blockchain C2X ke dalam Lost Centuria. Dengan merilis informasi terkait sistem blockchain untuk pertama kali di brand website globalnya, Com2uS berhasil meningkatkan antusiasme industri game dan pasar blockchain.

Item baru 'Ancient Crystal' dan 'Magic Power Dust' akan ditambahkan ke dalam Lost Centuria. Pemain bisa mendapatkan uang game baru ini saat bermain dan menggunakannya untuk power-up ' Ancient Rune', yang sangat penting untuk mengupgrade Monster.

Secara global, pemain bisa menukarkan 'Magic Power Dust' dan 'Ancient Crystal' dengan 'C2X' dan 'LCT', token digital khusus Lost Centuria melalui dompet digital yang disebut 'C2X Station'. 'C2X' dan 'LCT' juga bisa ditukarkan di dalam protocol economy.

Com2uS berencana untuk membuat Lost Centuria menjadi game global kelas dunia berbasis Web 3.0 dengan meningkatkan fitur pengembangan Monster dan pengalaman bermain ke tingkat yang lebih tinggi dengan konten dan uang game yang baru ditambahkan.

Lebih lanjut lagi, Com2uS juga berencana untuk mengimplementasikan sistem blockchain berbasis Web 3.0 melalui platform C2X di berbagai game seperti Summoners War: Chronicles, The Great Merchant M, World of Zenonia, Golf Star, dan Ace Fishing. Game lain juga akan ditambahkan ke dalam ekosistem C2X di masa mendatang.

Informasi lebih lengkap terkait Lost Centuria bisa didapatkan di official facebook page Summoners War: Lost Centuria di https://www.facebook.com/LostCenturiaID.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI