Patch 1.6.66 MLBB Bawa Kembali Grock ke Meta, dan Lebih Kuat Dari Sebelumnya!

Grock si Fortress Titan kini telah kembali ke meta dengan patch 1.6.66 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

IDGS, Sabtu, 2 April 2022 - Pada patch terbaru MLBB yang dirilis pada 22 Maret 2022, banyak hero-hero Tank lawas yang diperkuat seperti Masha, Atlas, atau Belerick. Hanya saja, hero Tank yang mendapatkan buff paling besar tak lain adalah Grock sang Fortress Titan.

Seberapa kuat Grock sekarang di Land of Dawn?

 

(Moonton)

Perubahan Grock di patch 1.6.66 MLBB

Pasif - Earthen Force

  • Dihilangkan: Grock mendapat ekstra Magic Defense ketika berada di dekat tembok
  • Ditambahkan: Grock mendapatkan 0,6 Physical Defense untuk setiap ekstra Physical Attack yang ia miliki. HP Regen saat berada di dekat tembok ditingkatkan dari 16-39 menjadi 22-90.

Skill 2 - Guardian's Barrier

  • Proyektil dari skill ini tak lagi bisa diblokir oleh perisai Lolita, kecepatan proyektil sedikit ditingkatkan.

Ultimate - Wild Charge

  • Dihilangkan: Menabrak tembok mengembalikan 30 persen cooldown.
  • Ditambahkan: Grock memberi efek stun ke musuh-musuh di dekatnya selama 1,8 detik ketika ia menabrak tembok.
  • Cooldown dikurangi dari 50-40 detik menjadi 46-38 detik.

 

(Moonton)

Perubahan terbesar yang diterima Grock adalah kemampuan pasifnya, yang kini membuat Grock bisa dimainkan hampir di semua lane kecuali jungle. Pasif yang baru ini membuat Grock bisa membeli beberapa item ofensif namun tanpa membuat dirinya terlalu empuk memungkinkan Grock berperan bahkan sebagai Assassin sekalipun.

Sebagai Mid Laner, Off Laner, atau Assassin, Grock bisa membeli 3-4 item ofensif sebelum kemudian sisa slot item bisa diisi dengan item-tem situasional. Selain itu berbeda dengan para Assassin pada umumnya, Grock memiliki mobilitas tinggi berkat movement speed kencangnya serta regen HP tinggi dari pasif membuatnya berpotensi menjadi Assassin mengerikan yang sanggup menebar teror di sepanjang map.

Wild Charge juga kini jadi lebih efektif dari sebelumnya, di mana kini ada tambahan efek stun hampir 2 detik, sangat efektif dan berguna dalam teamfight tentunya.

Faktanya sudah banyak para pemain MLBB yang menunjukkan betapa OP-nya Grock di patch 1.6.66 seperti yang ditunjukkan user DeButWhole dan _1Doomsday1_.

Ayo para pemain veteran Grock, sambut kembalinya hero ini ke meta MLBB!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI