Dapatkan Skin Starlight Teen Pop Wanwan Gratis Lewat Event Web Browser MLBB!

Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan bahwa para pemain mendapatkan kesempatan untuk mengklaim skin Starlight "Teen Pop Wanwan" gratis untuk pertama kalinya sebagai bagian dari selebrasi 515 M-World.

IDGS, Senin, 4 April 2022 - Digelar sejak 2016, selebrasi 515 membawa begitu banyak konten baru, event-event eksklusif, dan juga skin-skin gratis sebagai wujud dari rasa terima kasih Moonton kepada para pemain MLBB.

Perayaan 515 pada tahun 2022 ini berjudul "M-World", selebrasi bertema anime dengan latar belakang era distopia di mana teknologi telah berkembang sangat pesat dan humanoid mengambil alih dunia dari manusia.

Sebagai permulaan, sebuah event web browser telah dimulai pada Minggu (3/4/2022) kemarin. Mereka yang berpartisipasi bisa berkesempatan mendapatkan skin Starlight Teen Pop Wanwan secara gratis dan juga hadiah-hadiah lainnya!

Untuk berpartisipasi dalam event ini, kamu bisa mengakses laman event dari in-game MLBB di smartphone kamu atau mengklik tautan berikut ini dari smartphone kamu: https://play.mobilelegends.com/events/2022515mworld/entry1._

Setelah kamu sampai di laman event, kamu harus menyelesaikan fondness test dan minigame "start a trip" untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah.

Pada fondness test level 54, kamu dapat mengklaim dua chest, yang memberi kesempatan untuk mendapatkan skin Teen Pop Wanwan secara gratis. Jika kamu sudah memiliki skin ini, kamu bisa mengklaim hadiah lainnya.

Buat kamu yang belum memiliki skin Starlight ini, segera ikuti event ini dan dapatkan skin imut Wanwan!

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI