Superstar LoL, Lee "Faker" Sang-hyeok, Pamerkan Mobil BMW Mewahnya

Superstar League of Legends (LoL) asal Korea Selatan, Lee "Faker" Sang-hyeok pamer mobil baru yang merupakan buatan dari BWM, pabrikan mobil kenamaan Jerman sekaligus sponsor resmi tim Faker, T1. 

IDGS, Senin, 18 April 2022 - Pemilik tiga gelar dunia eSports LoL itu memamerkan mobil mewah BWM keduanya di akun Twitternya @faker.

Tak hanya itu, foto-foto Faker berpose bersama mobil BWM 420i Coupé itu juga dipajang di media sosial dari BWM Esports lengkap dengan beberapa detil spesifikasi dari mobil tersebut.

https://twitter.com/BMWEsports/status/1515268767076560898

Mobil tersebut memiliki warna hitam safir metalik dan memiliki desain elegan nan seksi. Selain itu ada juga fitur parking assistant yang mempermudah sang legenda LoL dalam memarkir kendaraannya usah mengarungi jalanan Gangnam. Harganya? 90 ribu USD atau sekitar Rp 1,2 miliar!

https://www.instagram.com/p/CcaGckCqUDh/

Entah Faker membeli mobil itu dengan koceknya sendiri atau tidak, namun dengan foto keduanya terpajang di media sosial BMW Esports, sepertinya mobil itu sampai ke tangan Faker sebagai bagian dari kerjasama BMW dengan T1, tim yang saat ini dibela Faker.

Mobil BWM pertamanya, M550i xDrive Sedan, merupakan hadiah ultah ke-25 Faker dari CEO T1 Joe Marsh, melansir pemberitaan ONE Esports. Apakah kemampuan mengemudikan mobil Faker sejago permainan legendarisnya di LoL?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB