Ekko, Pyke, dan Nautilus Dikabarkan Akan Tiba di Wild Rift Patch 3.2 Menurut Dataminer

Dataminer menyatakan bahwa tiga champion baru akan datang ke League of Legends: Wild Rift pada patch 3.2. 

IDGS, Rabu, 20 April 2022 - Ketiga champion tersebut adalah Pyke, Ekko, dan Nautilus menurut dataminer ChowZ, yang mengklaim mengetahuinya dari petunjuk-petunjuk dari berbagai preview patch sebelumnya serta menambang data dari aplikasi Wild Rift itu sendiri.

Riot Games tentunya hingga kini belum menyebutkan champion baru apa lagi yang akan datang ke Wild Rift setelah Karma dan Shen. Namun dengan makin dekatnya kita dengan patch besar 3.2, kemungkinan Riot akan segera memberi kisi-kisi akan champion baru.

ChowZ mengaku 95 persen yakin bahwa Ekko dan Pyke akan dirilis pada patch 3.2, ia masih belum yakin Nautilus akan datang bersamaan dengan keduanya.

Pyke

Champion ini cukup unik di versi PC. Berperan sebagai support, ia sangat membantu perekonomian timnya dengan membunuh champion lawan bersama champion teman di mana Pyke dan champion teman akan sama-sama memperoleh gold yang lebih dari biasanya.

 

Bilgewater terlihat di preview Wild Rift Patch 3.1. (YouTube ChowZ_Channel)

Kehadiran Pyke di WIld Rift sudah diperkirakan sebelumnya setelah dalam preview patch 3.1 diperlihatkan wilaah Bilgewater, wilayah di mana Pyke tinggal.

Ekko

Menurut ChowZ, file-file Ekko sudah ada di dalam aplikasi Wild Rift cukup lama, hanya saja pengembang belum juga merilisnya dan memutuskan merilis Veigar terlebih dahulu.

 

Pesan rahasia yang ditemukan datamner mengindikasikan kedatangan Ekko ke Wild RIft. (YouTube ChowZ_Channel)

Perkiraan akan kedatangan Ekko di Wild Rift berasal dari sebuah pesan rahasia yang ditemukan dataminer.

Nautilus

Tanda akan dirilisnya champion ini sudah terlihat sejak 2020. Namun baru-baru ini ChowZ menemukan aset-aset in-game dari Nautilis di file Beta-Testing.

https://twitter.com/ChowZ_Channel/status/1516665354034249733?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1516665354034249733%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fafkgaming.com%2F

Selain itu menurutnya seorang dataminer lain juga mengatakan bahwa Nautilus akan segera dirilis.

https://youtu.be/tkb729zMKsM

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB