Kapten Divisi CS:GO Na'Vi Bercerai Hanya 4 Bulan Usai Menikah

Kisah cinta romantis dari ranah eSports CS:GO kini telah usai hanya dalam waktu 4 bulan saja. 

IDGS, Sabtu, 23 April 2022 - Kapten divisi CS:GO Natus Vincere (Na'Vi), Kirill "Boombl4" Mikhailov menikah dengan Angelika "LiQueen" Mikhailova pada Desember 2021 setelah Boombl4 melamarnya usai menjuarai PGL Stockholm Major 2021 langsung di atas panggung di venue turnamen, disaksikan oleh penonton di sana dan jutaan penonton yang menyaksikan grand final turnamen tersebut secara online.

Klip video dari lamaran Bloombl4 itu langsung jadi viral di komunitas CS:GO, yang kemudian mengucapkan selamat setelah LiQueen menerima lamaran berani Blooombl4 lewat Instagram Story-nya @liqueen.offi.

 

LiQueen dan Boombla. (LiQueen)

Namun bahtera rumah tangga pasangan ini sudah kandas hanya dalam tempo 4 bulan saja. Pada 22 April 2022, LiQueen mengumumkan bahwa ia telah bercerai dengan Boombl4 lewat kanal Telegramnya sebelum kemudian mengumumkan berita tersebut di akun Instagramnya.

"Bercerai dari Boombl4. Semua detail ada di kanal [Telegram] saya. Sepertinya sudah tradisi untuk putus sebelum turnamen. Boombl4, jika kamu menang satu juta, telpon aku," tulis LiQueen dalam bahasa Rusia.

https://www.instagram.com/p/CcnqTlEKkUq/?utm_source=ig_embed&ig_rid=2a408029-77b4-449e-a724-66c34a2f78cd

Detail mengenai perceraian yang diungkap LiQueen tidak menjelaskan banyak hal, dan pada intinya hanya mengungkap bahwa alasan keduanya bercerai adalah karena "tidak kompatibel".

Selain itu LiQueen juga menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Boombl4 juga bukan karena masalah finansial.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI