Valorant Patch 4.08: Perkenalan Fade dan Nerf Pada Jett

INDOGAMERS.ID Game balancing berupa nerf menimpa Jett pada patch 4.08. Nerf menimpa Jett dikarenakan kemampuan Dash untuk kabur dalam kondisi genting, sedangkan agen lain tidak bisa. Setidaknya itu penjelasan Agent Designer Riot Games, Alexander Mistakidis.

Di patch 4.08, ketika pemain menekan tombol untuk menekan kemampuan Jett, setelah delay singkat, akan diberikan jeda 12 detik di mana pemain bisa melakukan Dash di kesempatan berikutnya. Charge Tailwind akan hilang jika pemain melakukan Dash atau ketika jeda 12 detik berakhir. Pengguna Jett perlu membunuh dua pemain lawan untuk mendapatkannya lagi.

Membahas Valorant, saat ini sedang berlangsung kerjasama Valorant dengan Razer Gold bertajuk Razer Gold Valorant Festival Ramadan yang menghadirkan bonus berlimpah dan hingga bonus gear Razer Kraken V3 X. Bisa kamu cek supaya tidak ketinggalan promonya ya.

Seperti telah dibahas singkat tentang kedatangan agen baru dari Turki bernama Fade beberapa hari lalu, Fade hadir di Patch 4.08.

https://twitter.com/PlayVALORANT/status/1518334079774732288

Apa aja sih kemampuan dari inisiator satu ini? Berdasarkan penjelasan dalam PR kami terima, ini dia kemampuan Fade:

Prowler (C)

Fade dapat mengirimkan sebuah makhluk yang akan berjalan dalam satu garis lurus mencari pemain lawan atau jejak mereka. Saat berhasil menemukannya, makhluk itu akan menuju lawan untuk kemudian menembakkan Nearsight yang akan aktif selama 3 detik.

Seize (Q)

Seize adalah sebuah bulatan yang bisa dilemparkan. Saat membentur tanah, ia akan menjadi sebuah lubang berdiameter 7 meter yang akan menahan lawan selama 5 detik. Semua lawan yang terperangkap akan mengalami tuli dan mendapatkan 75 damage decay.

Haunt (E)

Kabarnya, inilah kemampuan yang menjadi ciri khas Fade. Ia akan melemparkan sebuah bulatan yang akan menjadi sebuah mata/kamera yang bisa dihancurkan. Jika mata ini melihat lawan, ia akan mengungkapkan posisi mereka dan mengaktifkan debuff Trail yang akan berlangsung selama 12 detik. Debuff ini memungkinkan kita untuk melihat ke arah mana lawan pergi.

Nightfall (X)

Nightfall adalah kemampuan ultimate dari Fade. Ia akan mengirimkan sebuah kabut hitam dan lawan yang terkena kabut ini akan mendapatkan Trail, tuli dan mendapatkan kerusakan decay selama 12 detik.

Setelah mengetetahui kemampuan Fade, akankah kalian menjadikannya karakter favorit?

Info tambahan,baru-baru ini cosplayer Larissa Rochefort mengadakan stream play VALORANT dengan tema utama Ngabuburit dan bagi-bagi THR bersama Razer Gold. Kedua video livestream tersebut bisa disimak di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=2wnxlLNqmbM

https://www.youtube.com/watch?v=WM-qU-RiM9w

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI