Yatoro Sebut BOOM Esports Sebagai Tim Medioker

Carry Team Spirit, Illya "Yatoro" Mulyarchuk membuat pernyataan mengejutkan di mana ia menyebut para pemain tim Indonesia BOOM Esports sebagai "medioker". 

IDGS, Rabu, 5 April 2022 - BOOM Esports adalah tim Asia Tenggara (SEA) tersukses dalam enam bulan terakhir, di mana mereka mendominasi Liga DPC SEA hingga menjuarai turnamen LAN GALAXY GAMERS Invitational Series Dubai 2022. Mereka bahkan menyingkirkan juara The International 10, Team Spirit, dari turnamen dengan mengalahkan tim asal Rusia itu 2-0 di putaran kedua lower bracket.

Akan tetapi bagi Yatoro, sepertinya kekalahan atas BOOM di GAMERS GALAXY bukanlah masalah besar apalagi karena absennya Myroslav "Mira" Kolpakov.

Dalam interview di livestream Andrii "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko baru-baru ini, Yatoro berkomentar tidak sedap akan tim asal Indonesia, BOOM Esports. Awalnya Yatoro menjawab pertanyaan mengenai pendapatnya akan absennya tim-tim asal China di Stockholm Major 2022 karena lockdown ketat di Shanghai.Ia mengaku sangat ingin melawan tim-tim dari China dan tidak memandang tim-tim lainnya.

"Sedih tidak akan ada tim-tim dari China [di Stockholm Major 2022]. Saya sangat ingin melawan PSG.LGD, Aster, dan Xtreme Gaming. Menyedihkan, namun saya rasa mereka akan mengikuti turnamen Major ketiga dan turnamen itu akan lebih menarik. 

Tidak ada tim-tim lain yang menarik bagi saya kecuali PSG.LGD, Aster, atau Xtreme Gaming," beber Yatoro seperti dilansir dari esporsnews.com.

Saat ditanyai bagaimana pandangannya mengenai tim mana yang akan menarik untuk dilihat di Stockholm Major 2022 nanti, di mana Team Spirit juga akan berpartisipasi.

"Saya rasa pertandingan yang akan menjadi paling menarik adalah Fnatic dan T1. BOOM? Siapa mereka? Mereka tidak terlihat seperti pemain-pemain hebat bagi saya. Saya rasa mereka hanya medioker," ungkap Yatoro.

 

Yatoro (kiri) sebut BOOM Esports (kanan) sebagai tim medioker. (Gamers Galaxy 1/2)

Meski nantinya tidak akan tim-tim China yang berparitisipasi di Stockholm Major 2022, akan ada 14 tim terkuat Dota 2 dari wilayah-wilayah lain seperti BetBoom, Mind Games, OG, dan tentunya BOOM Esports. Menarik untuk disimak bagaimana nanti jika BOOM Esports bertemu melawan Team Spirit.

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: esportsnews.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI