miHoYo Rilis Opening Cutscene untuk Gim Terbarunya "Honkai: Star Rail"

HoyoVerse (miHoYo) merilis cutscene pembuka bagi gim barunya yang bergenre turn-based strategy RPG, "Honkai: Star Rail". 

IDGS, Rabu, 25 Mei 2022 -  Gim terbaru dari franchise Honkai Impact ini menyajikan dunia gim dengan elemen mitologi dan legenda yang dipadukan dengan sci-fi luar angkasa. Dalam dunia Honkai: Star Rail, terdapat "Aeons" yang merupakan inkarnasi dari prinsip-prinsip universal yang dapat menjelajah ke berbagai dunia dengan bebas menggunakan sejenis kekuatan primitif.

 

(hrs.hoyoverse.com)

Galaksi dipenuhi oleh dunia-dunia dengan panorama, kultur, dan cerita unik. Para Aeons yang menjelajah alam semesta memiliki kepercayaan masing-masing, salah satunya adalah kepercayaan akan "Kehancuran" (Destruction) di mana alam semesta adalah kekeliruan dan peradaban adalah kanker yang menciptakan biji-biji kehancuran yang disebut "Stellarons" ke penjuru Galaksi.

 

(hrs.hoyoverse.com)

Pemain berperan sebagai protagonist yang dalam dirinya tertanam sebuah Stellaron. Ia mengikuti sebuah ekspedisi luar angkasa bersama kru Astral Express yang mengklaim mereka mewarisi semangat "Trailblaze" (perintis) serta mengejar jejak-jejak para Aeons untuk menjelajahi berbagai dunia dalam semesta. Nantinya pemain bersama para kru akan mencari jawaban sebenarnya dari tujuan ekspedisi mereka serta mengungkap rahasia-rahasia yang terkubur dalam berbagai legenda.

 

(hrs.hoyoverse.com)

Honkai: Star Rail akan dirilis untuk platform PC, iOS, dan Android. Gim ini mendukung empat bahasa, yakni Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin Tradisional. Berbeda dengan pendahulunya (Honkai Series), Honkai :Star Rail memiliki genre turn-based Strategy seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini:

 

(hrs.hoyoverse.com)

Hari ini, Star Rail juga memulai Closed Beta Test (CBT) keduanya.

https://twitter.com/honkaistarrail/status/1529281095354572800

Cutscene opening Honkai: Star Rail

https://youtu.be/vrIumBGXeSw

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI