Pecundangi Tuan Rumah T1 di Final, RNG Juara MSI 2022

Royal Never Give Up (RNG) kalahkan tuan rumah T1 di grand final turnamen League of Legends: Mid-Season Invitational (MSI) 2022 dan keluar sebagai juara. 

IDGS, Senin, 30 Mei 2022 - Laga grand final yang digelar pada Minggu (29/5/2022) itu membutuhkan lima gim untuk menentukan pemenangnya. RNG yang merupakan satu-satunya tim non-Korea Selatan yang berpartisipasi, justru sanggup mempermalukan tim-tim tuan rumah untuk mengangkat trofi MSI 2022 yang digelar di Busan Esports Arena.

Menariknya, RNG sendiri jadi satu-satunya tim yang berpartisipasi secara online karena lockdown ketat di Shanghai membuat mereka tidak bisa berangkat ke Korea Selatan. RNG bahkan sempat harus mengulang tiga pertandingan awalnya karena masalah ping yang dinilai tidak adil. RNG pun merayakan kemenangan mereka dengan mengangkat trofi MSI 2022 di bootcamp mereka di Shanghai, China.

https://twitter.com/RNG/status/1530889199544586240

Melawan tuan rumah T1 yang diperkuat pemain legendaris Lee "Faker" Sang-hyeok, RNG sanggup memaksakan hasil imbang hingga akhirnya memenangkan gim kelima. Strategi RNG menekan playmaker seperti Faker dan Moon "Oner" Hyeon-joon sejak awal menjadi kunci kesuksesan mereka.

Sebuah teamfight habis-habisan memperebutkan dragon di penghujung gim 5 jadi penentuan bagi kemenangan RNG. 4 champion T1 mati dalam teamfight tersebut, sehingga RNG memperoleh Dragon Soul dan Baron Nashor buff sebelum kemudian langsung merangsek ke markas T1 dan menutup gim 5 dengan kemenangan di menit 26.

https://youtu.be/ZHPUpiCxjRk

 

(Stefanus/IDGS)

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB